Berat Badan Turun, Brisia Jodie Ungkap Jadi Korban Pelecehan Kru TV

Minggu, 1 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Berat Badan Turun, Brisia Jodie Ungkap Jadi Korban Pelecehan Kru Tv

Brisia Jodie. (Special)

Ladiestory.id - Brisia Jodie mengungkap pengalamannya jadi korban pelecehan secara verbal, yang dilakukan oleh Floor Director (FD) di televisi saat akan tampil bernyanyi. Pengalaman tak menyenangkan itu ia ceritakan dalam podcast Gritte Agatha yang diunggah pada Jumat (29/4/2022).

Brisia mengaku menerima pelecehan secara verbal dari FD TV lantaran tubuhnya terlalu kurus. Pelantun “Kisahku” ini menceritakan kejadian tersebut secara rinci.

"Pas aku mau nyanyi, pas mau dibuka, dia ngomong kaya gini, 'Aku pikir ini bukan Jodie loh’,” cerita Brisia Jodie.

Brisia Jodie di podcast Gritte Agatha. (youtube.com/Gritte Agatha)

Ia pun menjelaskan bahwa FD yang dimaksud adalah lelaki berkacamata. Lebih lanjut, Brisia menceritakan apa yang dikatakan sang FD kala itu.

"Kamu cakep sih mukanya tapi badan kamu udah nggak nafsuin lagi gitu. Padahal dulu kamu, aku sering jadiin bahan..." lanjutnya.

Brisia Jodie memaparkan bahwa sang FD turut menyinggung dadanya yang dianggap berukuran kecil. FD tersebut juga membandingkan penampilan Brisia dengan kekasihnya.

"Padahal pacar aku walaupun badannya kurus, dia tetep gede. Kamu kok jadi tepos sih depan belakang," kata Brisia Jodie saat mengungkap perkataan FD padanya.

Penyanyi jebolan ajang “Indonesian Idol” itu menceritakan bahwa sang FD bahkan memintanya untuk mengirim foto dada. Brisia mengaku kerap mengalami pelecehan secara verbal karena penampilan tubuhnya. Namun, Brisia telah melaporkan sang FD dan dikenai SP (Surat Peringatan).

Warganet yang mendengar cerita Brisia Jodie pun tersulut emosi. Mereka penasaran dengan identitas sang FD. 

"Siapaaa pake kacamataa? bisa-bisanya ngomongg gitu pas sadar gila banget orang kayak gitu merendahkan bgt!" tulis pemilik akun @jastip_modest.

"Dispill namanya joddddd biar tu orang dipecat," komentar akun @null.3gp.

"Penasaran siapa si fd itu. Lancang abis mulutnyee astaga," imbuh akun @shella.febi11.

s