Berbagai Merek Lipstik Yang Tahan Lama Waterproof

Minggu, 7 Maret 2021 | 17:26:50

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Berbagai Merek Lipstik Yang Tahan Lama Waterproof

Lipstik sangatlah penting untuk kita para kaum hawa. Selain mempercantik bibir, lipstik juga dapat membuat bibir kita terlihat segar dan sehat meskipun telah digunakan berjam-jam lamanya. Namun, tidak semua lipstik dapat memberikan efek tersebut, lho. Jadi agar jangan salah pilih, kamu bisa memilih yang juga bersifat lipstik waterpoof.

Memilih merk lipstik ibarat memilih pasangan hidup, harus cocok, bagus dan tahan lama. Salah pilih bukan saja penampilan yang berantakan, kesehatan juga jadi taruhannya. Untungnya berdasarkan penelitian ahli dan pengamat kecantikan, sudah terpilih beberapa liptik yang masuk kategori pasangan terbaik wanita. Mau tahu apa saja merknya?

NYX Professional Makeup Lingerie Liquid Lipstick

Suka dengan lipstick matte dengan warna nude yang cantik? NYX Professional, melalui produknya NYX Professional Makeup Lingerie Liquid Lipstick dapat mewujudkan keinginanmu. Lipstick NXY tahan lama ini hadir dalam tekstur creamy ini memiliki banyak varian warna nude yang terlihat cantik untuk semua warna kulit. Walaupun di layer beberapa kali, lipstick ini tidak akan menggumpal dan membuat bibir kering. Untuk kandungannya, beberapa zat yang digunakan, yaitu sunflower oil, mineral oil, tocopherol, dan juga vegan formula. Dengan pigmentasi yang sempurna di bibirmu, produk ini dapat menghasilkan warna yang alami dan jauh dari kesan menor dan mampu bertahan di bibir kamu selama berjam-jam.

Mad For Lipstick Matte Liquid Lipstick

Mad For Lipstick merupakan produk keluaran brand lokal yang hadir dalam pilihan warna yang variatif, mulai dari nude, soft pink hingga merah yang dinamakan Femme Fatale. Setelah diaplikasikan beberapa lama, produk ini akan mengering, tidak mudah bergeser dan lipstik yang awet di bibir. Lipstick ini sangat cocok dikenakan oleh para wanita yang suka dengan lipstick berwarna bold. Walaupun matte, lipstik yang tahan lama ini telah dilengkapi dengan vitamin E sehingga akan tetap menjaga kelembapan bibir. 

Make Over Melted Metallic Lip Cream

Tampil dengan lipstick metalik untuk sehari-hari, why not? Dengan memakai lipstik cair dari Make Over ini, kamu akan mendapatkan warna bibir yang cantik sekaligus unik. Hasil akhir yang ditawarkan adalah matte, namun tetap melembabkan karena mengandung vitamin E dan Argan Oil. Warna-warnanya juga tidak terlalu mencolok untuk digunakan sehari-hari.  Teksturnya yang creamy terasa lembut begitu disapukan ke permukaan bibir dikarenakan adanya super fine micro glitter-nya. Sementara itu, aplikatornya mengusung bentuk aplikator doe foot yang dapat mengikuti lekukan bibir.

Be Real Lip Cream

Brand lokal Be Real yang dikemas dalam box cantik bergambar flamingo ini memiliki 5 pilihan shade dengan warna yang unik, yaitu Go-getter, Showstopper, Storyteller, Truthseeker, dan Breathtaker. Kelima warna lip cream ini cocok digunakan untuk sehari-hari bahkan bisa kamu ombre, contohnya Truthseeker dengan Go-getter.

Lime Crime Velvetines Liquid Lipstick

Lipstick ini memiliki formula yang ringan dengan hasil yang tahan lama. Karena mengandung pelembab alami, lipstik yang tahan lama dan tidak kering di bibir ini akan akan menghidrasi sepanjang hari. Sesuai namanya, efek yang akan diberikan oleh lipstik ini adalah velvety. Lipstick ini juga terbukti anti air dan produk ini merupakan produk best seller dari brand Lime Crime. Dari segi packagingnya, lipstick Lime Crime yang diformulasikan dengan french vanilla-infused ini terlihat sangat girly dengan adanya pattern floral. Untuk pengaplikasiannya pun terasa sangat smooth didukung dengan tekstur yang creamy namun tidak terlalu kental, serta aplikator doe foot-nya yang dapat menjangkau area sudut-sudut bibir.

REKA Cosmetics Power Matte Liquid Lipstick

Produk lipstik yang tahan lama ini memiliki kandungan jojoba oil, squalene, serta terdapat juga vitamin E yang akan menjaga agar kulit bibir tetap lembab. Walaupun memberikan hasil matte, tapi lip cosmetic Reka ini tetap terasa nyaman dan tidak lengket.

Semua produk lipstick tadi mempunyai keunggulan masing-masing yang siap menampilkan sisi terbaik kamu kapanpun menggunakannya. Sudah siapkah jadi pusat perhatian dengan pilihan lipstik terbaik dan tahan lama?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com