Berbeda dengan Ameena, Atta Halilintar Sebut Anak Keduanya Lebih Kalem

Rabu, 15 November 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berbeda Dengan Ameena, Atta Halilintar Sebut Anak Keduanya Lebih Kalem

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)

Ladiestory.id - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia dan menikmati masa-masa telah menjadi orang tua dengan dua anak. Seperti diketahui, Aurel Hermansyah telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada hari Sabtu (11/11/2023).

Menurut keterangan Atta Halilintar, setiap anak memiliki ciri yang berbeda-beda meskipun lahir dari rahim yang sama. Begitu juga dengan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, dengan adiknya.

“Kalau Ameena rambutnya lebat, kalau yang ini lebih halus aja. Terus Ameena itu banyak tanda lahir dan ini ada satu aja,” ungkap Atta Halilintar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, dikutip Selasa (14/11/2023).

“Rambutnya lebih tipis mirip mamanya. Kalau Ameena kan kalau lahir rambut semua. Pas umur 6 bulan rambutnya udah jingkrak gitu kayak rocker. Adiknya Ameena ini lebih halus,” lanjut Atta Halilintar.

Kelahiran Anak Kedua Atta-Aurel. (Instagram/attahalilintar)

 

Kakak Thariq Halilintar itu juga menyebut bahwa anak keduanya itu lebih kalem dan banyak tidur. Berbeda dengan Ameena saat baru lahir yang lebih sering banyak menangis dan terjaga di malam hari.

“Terus lebih sleeping beauty, banyak bobo. Kalau Ameena kan lebih banyak nangis terus sampe jam 3 pagi. Kalau ini kan enggak, kalau nangis kita yang senang, jangan enggak nangis-nangis,” kata Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta Halilintar juga mengungkapkan reaksi Ameena saat melihat adik perempuan nya. Berdasarkan pengakuan dari Atta Halilintar, Ameena kini menjadi lebih aktif dan mencari perhatian dari Mama dan Papanya.

“Ameena dari sebelum adiknya lahir sudah mulai sensitif anaknya, ikut nangis, terus nempel banget sama Papanya. Dulunya enggak segininya, terus lebih aktif banget dan lebih cari perhatian,” tutur Atta Halilintar.

“Kayaknya normal ya, kan aku juga dulu punya adik banyak. Dia lagi sensitif, lagi banyak nangisnya,” pungkasnya.