Bercerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Sebut Rumah Keduanya Saat Menikah Terjual

Rabu, 8 Juni 2022 | 22:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bercerai Dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Sebut Rumah Keduanya Saat Menikah Terjual

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Spesial)

Ladiestory.id - Mantan pasangan suami istri Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah dinyatakan bercerai sejak 17 Februari 2022 lalu. Sesuai dengan kesepakatan, Dhena pun akhirnya menjual rumah kenangannya saat menikah, agar tidak ada lagi permasalahan di kemudian hari.

Melalui akun Instagram miliknya, Dhena Devanka pun membagikan kabar mengenai rumahnya yang telah laku terjual. Hal ini dibuktikan melalui salah satu unggahannya yang berisi foto buku rekening bank plat merah, lengkap dengan akta yang diterbitkan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Tak hanya itu, ibu dua anak tersebut pun menuliskan sebuah kalimat yang menandakan jika rumahnya telah terjual.

Dhena Devanka Umumkan Rumahnya Terjual. (Instagram.com/dhenafrizzy)

"Just sold, deal day," tulis Dhena Devanka dalam unggahannya pada Selasa (7/6/2022).

Selain itu, pada unggahan berikutnya, Dhena Devanka mengunggah foto bersama si pembeli rumah, yang tak lain merupakan tetangga keduanya saat masih menjadi suami istri. Pada kesempatan itu, ia pun menyampaikan harapannya agar rumah tersebut bisa menjadi rumah selamanya dari perempuan yang disebutnya Bu Sella itu.

Dhena Devanka Umumkan Rumahnya Terjual. (Instagram.com/dhenafrizzy)

"Congratulations bu Sella, semoga rumah ini jadi forever home nya bersama suami dan anak2 ibu sella yah, makin lancar rezeki nya yahh bu..," ujar Dhena.

"rumah ini dah kt renov sedemikian rupa sesuai keinginan kami, jd hopefully diteruskan cita2 forever home nya sampai aki nini sampai nimang cucu ya insyallah amien yra," sambungnya.

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. (Instagram.com/dhenafrizzy)

Dengan terjualnya rumah tersebut, Dhena mengungkap sempat sedih. Kesedihan tersebut karena dalam rumah tersebut terekam jejak indah kehidupan rumah tangganya bersama dengan kedua anaknya.

s