Beredar Foto Beri Makan Kucing Liar, Ariel Tatum Akui Dulu Sempat Benci

Sabtu, 10 September 2022 | 09:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Beredar Foto Beri Makan Kucing Liar, Ariel Tatum Akui Dulu Sempat Benci

Ariel Tatum. (Twitter.com/Aditt_hr)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu beredar foto Ariel Tatum yang tengah memberi makan kucing liar di pinggir jalan. Potret tersebut diabadikan oleh seorang fotografer, kemudian ia mengunggahnya di akun Twitter dengan nama pengguna @Aditt_hr pada Senin (5/9/2022). Ia menyebut saat itu Ariel sedang berada di sekitar kawasan Jakarta Selatan.

Ariel Tatum. (Twitter.com/Aditt_hr)

“Kemarin sempet motoin Ariel Tatum keliling Blok M buat ngasih makan ke kucing2 sekitar.. #cumamotodoang,” tulisnya. 

Ariel Tatum. (Twitter.com/Aditt_hr)

Unggahan di Twitternya itu langsung dibanjiri komentar warganet. Ariel Tatum lantas menuai berbagai pujian. Banyak dari warganet yang mengatakan jika lawan main Nicholas Saputra dalam film "Sayap-Sayap Patah" ini memiliki kebaikan yang luar biasa. 

“Kebaikannya pada siapapun.. 👍,” ucap akun @sapta_tanjung 

“the real malaikat tanpa sayap,” ujar akun @Astronout_darat

“Gila ya udah cakep nya bukan kaleng2 plus baik pula,” tulis akun @ikan  

“Another reason to fall in love deeper with Ariel Tatum,” ungkap akun @ramadhantahta 

“she is the real girl crush! pretty and cool inside outside,” komentar akun @hermioneera

Beberapa warganet juga terlihat berkomentar di unggahan Twitter tersebut dengan memberikan informasi jika sosok Ariel kerap mengadakan program pemberian steril dan vaksin gratis, yang diperuntukkan kepada kucing-kucing liar yang ada di jalan.

Komentar Tentang Ariel Tatum. (Twitter.com/Aditt_hr)

 

Komentar Tentang Ariel Tatum. (Twitter.com/Aditt_hr)

Menurut penuturan dari sang fotografer, rupanya foto tersebut ia ambil bersamaan dengan dilaksanakannya program pemberian steril dan vaksin gratis untuk kucing. 

Namun, di balik kepeduliannya dengan kucing, ternyata Ariel Tatum mengaku sempat benci dengan hewan tersebut. Seperti yang ia katakan ketika hadir dalam acara yang dipandu oleh Enzy Storia dan Onadio Leonardo belum lama ini. 

Ariel Tatum. (YouTube.com/KUYEntertainment)

“Benci sebenci-bencinya sama kucing. Karena lo mau sesayang apa, sebaik apa sama kucing, mereka akan tetep nyolong makanan lo,” ujar Ariel dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Jumat (9/9/2022). 

Kebenciannya dengan seekor kucing pun menghilang dan berubah menjadi rasa sayang karena terjadi sebuah peristiwa di depan rumahnya.

“Tiba-tiba gue kena kun fayakun dari Tuhan. Tuhan kayak bilang lo cinta sama kucing. Terus tiba-tiba literally di depan pintu rumah gue ada kucing lahiran empat anak. I raise them, they never left the house,” ungkapnya. 

Ariel Tatum. (YouTube.com/KUYEntertainment)

Ariel bahkan hingga mengatakan jika ternyata kucing merupakan hewan yang memiliki kepribadian yang cocok dengannya. Ia berpendapat kucing bukan hewan yang terlalu bergantung kepada majikannya dan dapat tetap hidup berdampingan walaupun mereka dinilai Ariel sebagai hewan yang individualis.

Namun, ternyata hal itulah yang dirinya sukai dari seekor kucing. Ditambah lagi dengan perlakuan kucing yang terkadang tidak selalu ingin disentuh, Ariel menilai jika kucing adalah hewan yang memiliki prinsip. 

“Kucing tuh nggak clingy, kucing tuh independent. Anjing tuh clingy banget menurut gue. That's what I like, ternyata mereka (kucing) punya strong personality banget,” ujarnya. 

Ariel Tatum. (YouTube.com/KUYEntertainment)

“Gue suka mereka tuh individualis tapi kita sama-sama loving, kita tau kita hidup bersama tapi masing-masing. Tapi ketika dia butuh, dia pasti panggil gue. Ketika gue mau sayang-sayang mereka gue harus izin mereka mau apa nggak,” sambung Ariel.

s