Bergaya Hidup Mewah, Meghan Markle Kini Dijuluki “Princess of Montecito”

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bergaya Hidup Mewah, Meghan Markle Kini Dijuluki “Princess Of Montecito”

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Spesial)

Ladiestory.id - Julukan baru tiba-tiba saja muncul bagi sosok istri dari Pangeran Harry, yakni Meghan Markle. Para tetangga sekitar kediamannya di California kini kabarnya memanggilnya dengan sebutan “Princess of Montecito” atau Putri Montecito. 

Dilansir Pagesix, bukan tanpa alasan para tetangga Meghan memanggilnya dengan julukan tersebut. Menurut informasi yang beredar, hal itu lantaran gaya hidupnya yang mewah di area tersebut. Montecito sendiri merupakan daerah kediaman Pangeran Harry dan Meghan yang terkenal sebagai daerah elit di California.

Menurut para tetangganya, sudah tak heran jika Meghan terlihat menghabiskan waktu dengan para pesohor di Los Angeles dan menikmati makanan mewah di sebuah tempat rahasia. Salah satu restoran mewah yang didatangi oleh istri Pangeran Harry tersebut bahkan disebut merupakan rekomendasi dari Oprah Winfrey yang kini bersahabat dengannya.

“Jika dia datang ke Beverly Hills atau West Hollywood untuk makan siang atau makan malam, biasanya dia akan reservasi dan minta duduk di meja yang areanya benar-benar tersembunyi," ungkap seorang sumber.

“Akhir-akhir ini dia suka nongkrong di tempat high-end seperti Cecconi's, Sunset Tower, Sugarfish atau Lucky's Steakhouse di Montecito, yang direkomendasikan oleh Oprah. Itu jadi restoran favorit mereka," sambung sumber tersebut.

Seperti diketahui, setelah memutuskan untuk mundur sebagai anggota kerajaan, keluarga Pangeran Harry memang memutuskan untuk bermukim di daerah Montecito, California sejak awal 2020 lalu. Kepindahan mereka, membuat sang istri kini diketahui berteman baik dengan sejumlah artis papan atas, seperti Oprah Winfrey, Ellen DeGeneres, dan Serena Williams yang juga bermukim di kawasan yang sama.

Berbeda dengan sang istri, kabarnya Pangeran Harry justru lebih sering menghabiskan waktu di rumah bersama kedua anaknya, sementara sang istri diketahui kerap pergi ke Los Angeles untuk melakukan sejumlah pertemuan.