Bergenre Laga-Komedi, "The Big 4" Karya Timo Tjahjanto Disambut Positif Penonton

Minggu, 18 Desember 2022 | 17:00:00

Bergenre Laga-Komedi, "The Big 4" Karya Timo Tjahjanto Disambut Positif Penonton

Film The Big 4 Disambut Positif. (special)

Ladiestory.id - Sutradara Timo Tjahjanto baru saja merilis film terbarunya "The Big 4" yang mengusung genre laga-komedi. Tayang perdana pada 15 Desember di Netflix, film ini disambut positif oleh penonton dan pelaku industri hiburan. 

Timo Tjahjanto berhasil menyajikan aksi pertarungan brutal yang dibumbui dengan unsur komedi. Film Netflix Original ini mampu membuat penonton tegang sekaligus tertawa sampai terbahak-bahak. 

Film aksi komedi tersebut juga direspon baik oleh penonton dari luar negeri. Buktinya, per tanggal 17 Desember 2022, "The Big" masuk ke daftar Top 10 Movies Netflix Global. Film karya Timo menduduki di posisi ke-5 setelah sehari tayang. 

Film The Big 4 Disambut Positif. (special)

Tak hanya segi ceritanya yang menarik, "The Big 4" juga menggandeng beberapa bintang ternama Indonesia, seperti Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel. 

Mengutip laman resmi Netflix, "The Big 4" menceritakan aksi empat pensiunan pembunuh bayaran bersama seorang polisi yang bersih. Mereka tengah berusaha mengungkap dan memburu seorang pembunuh yang sulit ditangkap.

Putri Marino berperan sebagai seorang detektif bernama Dina. Dia pergi pergi ke suatu pulau terpencil untuk menyelidiki kasus kematian tragis ayahnya. Setelah sampai di pulau itu, Dina bertemu dengan Antonio (Marthino Lio), Topan (Abimana Aryasatya) dan beberapa karakter lainnya.

Karya Timo Tjahjanto tersebut menuai pujian dari sesama pelaku industri perfilman, seperti Joko Anwar dan Ernest Prakasa. Sutradara "Pengabdi Setan" itu bahkan menyebut "The Big 4" sebagai salah satu film terbaik Timo.

Film The Big 4 Disambut Positif. (Twitter.com/JokoAnwar)

"'The Big 4' adalah film terbaik @timobros sejauh ini. Gila, lucu, seru, dengan craftsmanship Timo yang better than ever! Performance semua pemain asik banget! Camerawork, art, musik, dan semua departemen too notch! Wow wow wow!!" tulis Joko Anwar di Twitter.

Sementara Ernest Prakasa mengaku dibuat spechless alias melongo oleh film "The Big 4". Dia berpendapat bahwa cerita dalam film tersebut sangatlah dekat dan nyata dengan kehidupan sekitar.