Berhasil Turunkan Berat Badan di New York, Kelly Clarkson: Saya Tidak Bahagia di LA

Jumat, 5 Januari 2024 | 18:32:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berhasil Turunkan Berat Badan Di New York, Kelly Clarkson: Saya Tidak Bahagia Di La

Kelly Clarkson. (People.com)

Ladiestory.id - Penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Kelly Clarkson, tengah membangun kembali kehidupan barunya yang lebih sehat. Kelly Clarkson telah berhasil menurunkan berat badan yang membuat dirinya terlihat menjadi lebih segar.

Kelly Clarkson diketahui telah pindah dari Los Angeles ke New York, usai resmi bercerai dengan mantan suaminya, Brandon Blackstock. Setelah pindah ke New York, ia mengaku menjadi lebih bahagia dari sebelumnya.

“Saya sangat tidak bahagia di Los Angeles dan sudah berada di sana selama beberapa tahun. Saya membutuhkan awal yang baru,” ujar Kelly Clarkson, melansir People, Kamis (4/1/2023).

Baginya, tinggal di New York bersama kedua anaknya, River Rose dan Remington Alexander, yang telah memperbaiki kesehatan mentalnya. Ia merasakan hidup yang lebih bahagia bersama kedua anaknya.

“Kami biasanya jalan-jalan dengan anjing kami di taman. Kami membeli es krim karena putriku membuatku lelah, membuat slime, dan pergi ke museum,” kata Kelly Clarkson.

“Berjalan di kota merupakan olahraga yang cukup melelahkan. Dan saya sangat menyukai sauna infrared saat ini. Saya baru saja terjerumus karena semua orang membuat saya lelah,” tuturnya.

Kelly Clarkson. (People.com)

 

Selain itu, Kelly Clarkson bercerita bahwa diet yang direkomendasikan oleh dokternya telah berhasil dilakukan. Ibu dua anak itu mengaku bahwa dirinya telah mendengarkan saran dari sang dokter untuk mengonsumsi makanan sehat. 

“Saya mengonsumsi campuran bahan-bahan makanan yang sehat. Saya menurunkan berat badan karena saya telah mendengarkan dokter saya. Memang beberapa tahun saya tidak melakukannya. Ternyata 90% hal itu berhasil karena saya melakukan diet protein juga. Saya seorang gadis Texas, jadi saya suka daging — maaf, seluruh dunia adalah vegetarian!” tutupnya.