Beri Cincin Berlian Hijau, Ben Affleck dan Jennifer Lopez Tunangan Kedua Kalinya

Sabtu, 9 April 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Beri Cincin Berlian Hijau, Ben Affleck Dan Jennifer Lopez Tunangan Kedua Kalinya

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Special)

Ladiestory.id - Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan kembali melakukan pertunangan untuk kedua kalinya. Pertunangan ini diumumkan secara resmi oleh Jennifer melalui unggahan video di situs On The JLo, Jumat (8/4/2022).

"Pengumuman! Aku memiliki cerita yang sangat menarik serta istimewa untuk dibagikan," tulis Jeniffer Lopez.

Dalam video tersebut, Jennifer Lopez atau kerap dipanggil JLo tampak mengenakan cincin berlian hijau. Sebelumnya, melalui cuitan di akun Twitter, JLo membagian cuplikan video.

"Pengumuman besar!!!" kata Jennifer Lopez.

JLo mengatakan bahwa untuk memasuki situs tersebut, para penggemar diharuskan mendaftar atau login terlebih dahulu. Di dalam situs tersebut, tetera bahwa adanya pengumuman pertunangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Unggahan Jennifer Lopez. (Twitter.com/JLo)

Sebelumnya, rumor mengenai pertunangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah tersebar pada awal pekan ini. Kala itu, JLo tertangkap kamera mengenakan cincin di jari manis saat tengah berbelanja bersama sang anak.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali menjalin hubungan asmara pada 2002. Mereka sering kali menunjukkan kemesraan di hadapan publik. Bahkan, mereka sempat dijuluki Bennifer.

Ben Affleck akhirnya melamar Jennifer Lopez dengan cincin berlian pink sebesar 6.1 karat pada November 2022. Mereka sempat merencankan akan menikah di tahun berikutnya.

Namun, kisah asmara Ben Affleck dan Jennifer terlalu terekspos ke media. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membatalkan pernikahan tersebut.

Jennifer Lopez akhirnya menikah dengan Marc Anthony pada 2004. Melalui pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak yang diberi nama Max dan Emme.

Sementara itu, Ben Affleck juga menikah dengan Jennifer Garner pada 2005. Pernikahan tersebut dikaruniai tiga orang anak.

Akan tetapi, pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez dengan pasangan masing-masing harus kandas. Akhirnya, mereka memutuskan untuk kembali menjalin asmara.