Beri Dukungan untuk Palestina dalam Aksi Panggungnya, Virzha Banjir Pujian

Selasa, 31 Oktober 2023 | 17:41:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Beri Dukungan Untuk Palestina Dalam Aksi Panggungnya, Virzha Banjir Pujian

Virzha. (Instagram/virzhaofficial)

Ladiestory.id - Memanasnya konflik Israel dan Palestina membuat masyarakat Indonesia yang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi mengutuk tindakan Israel, Amerika, dan sekutunya atas penjajahan kemanusiaan terhadap rakyat Palestina.

Bebereapa public figure juga sudah mulai menyuarakan dan vokal dengan pembelaannya atas Palestina, di berbagai platform.

Salah satunya adalah Virzha. Vokalis dari grup musik Dewa 19 ini menyatakan dukungannya atas Palestina saat tampil di atas panggung.

Momen ketika Virzha menyampaikan dukungan kepada Palestina, salah satunya, terekam di akun media sosial TikTok dengan akun @v.corps. Di sana, pria jebolan ajang pencarian bakat itu tengah manggung di salah satu acara musik.

Dalam cuplikan video itu, Virzha mengajak para penonton supaya sama-sama mengirimkan doa untuk masyarakat Palestina. Ia pun meminta para penonton untuk menghidupkan gawai milik masing-masing.

"Hidupin handphone nya, kalian rekam lagu ini, kita kirimkan pesan. Kita kirimkan doa untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Kirimkan pesan lewat lagu ini," kata Virzha alam cuplikan video yang diunggah akun TikTok @v.corps.

Unggahan tentang Virzha. (TikTok/v.corps)

Tak sampai di situ, masih di atas panggung, Virzha kembali menyampaikan pesan. Pria bernama lengkap Di Muhammad Devirzha itu menganggap masyarakat Palestina adalah orang yang hebat.

"Saya yakin kalian semua yang ada di sini manusia hebat sama dengan yang ada di sana," ujar Virzha.

Atas aksi panggung Virzha di salah satu acara musik itu, Virzha pun menuai banyak respons dari netizen. Beberapa di antara netizen ada yang sependapat sekaligus menyampaikan pujian untuk pria kelahiran 12 Mei 1990 tersebut.

"Keren banget virzhaa..." komentar netizen.

"Virza memang hebat, tetapenjadi orang yg Soleh dan santun," sahut netizen.

"Gw doain lu bang, dpt istri baik, Sholehah tapi tetep bisa ngimbangin hobi dan kerjaan lu," sambung netizen.

“Manusia hebat,” tutup netizen.