Beri Kejutan dan Pelukan Hangat, Thariq Halilintar Akhirnya Bertemu Fuji

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beri Kejutan Dan Pelukan Hangat, Thariq Halilintar Akhirnya Bertemu Fuji

Thariq Halilintar dan Fuji An. (Instagram.com/uccycatdolls)

Ladiestory.id - Lama tak bertemu sejak ditinggal ke Turki dan karantina, pertemuan romantis Thariq Halilintar dan Fuji menjadi sorotan warganet. Melalui unggahan Instastory akun Instagram salah satu teman dekat Fuji, pada Kamis (20/1/2022), keduanya pun akhirnya kembali bertemu.

Bertempat di sebuah restoran, Thariq terlihat memberikan kejutan kepada Fuji dengan membawa hadiah. Teman Fuji yang mengunggah kebersamaan pasangan yang dikabarkan dekat ini pun sontak mengatakan jika adik ipar Vanessa Angel diberikan buket bunga dari Thoriq.

Thariq Halilintar dan Fuji An. (Instagram.com/uccycatdolls)

"Tuh dikasih bunga loh sama Thariq," ujar rekan Fuji.

Lalu Fuji pun tersipu malu sambil menutup wajahnya saat Thariq menyerahkan bunga yang berisikan coklat tersebut. Tak lama Thariq pun mengatakan kepada Fuji apakah dirinya tak mau menerima hadiah darinya.

"Kamu ga mau terima bunga saya," ucap Thariq.

Thariq Halilintar dan Fuji An. (Instagram.com/uccycatdolls)

Tak lama Fuji pun membuka tangan dan menyapa Thariq. Selain itu Fuji pun langsung memeluk Thariq dengan cukup erat lantaran sudah lama berpisah.

Meski belum mengumumkan secara resmi hubungan keduanya, pasangan ini tampak romantis dan membuat warganet iri.

Setelah momen pertemuan perdananya tadi malam, saat ini terlihat kedua pasangan ini mulai saling membagikan Instastory kebersamaannya melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Sekian lama tak bisa bertemu, sepulangnya dari Turki, Thariq Halilintar dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron.

kembali muncul di publik, adik Atta Halilintar ini mengumumkan dirinya negatif Covid-19 setelah berkali-kali melakukan tes PCR.

"Gengs ini hari terakhir gue di rumah sakit ini., Terima kasih untuk dokter dan suster-suster yang telah menemani aku, akhirnya negatif guys result nya," paparnya.