Beri Kejutan, Girl Band Secret Number Segera Comeback 8 Juni Mendatang

Senin, 9 Mei 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beri Kejutan, Girl Band Secret Number Segera Comeback 8 Juni Mendatang

Secret Number Comeback. (Instagram.com/secretnumber.official)

Ladiestory.id - Girl Band Secret Number dikabarkan akan segera kembali pada 8 Juni mendatang dengan album terbarunya. Hal ini diketahui usai Vine Entertainment, agensi dari grup yang juga menaungi anggota asal Indonesia, Dita Karang ini melalui unggahan di akun Instagram resminya yang merilis bocoran berupa poster promosi comeback, Senin (9/5/2022).

Kembalinya Secret Number kali ini, diketahui turut menjadi karya terbaru setelah berganti formasi anggota dengan kedatangan dua anggota baru, yaitu Minji dan Zuu. Meski demikian,  grup ini pun turut kehilangan satu anggotanya yaitu, Denise Kim sejak perilisan album “Fire Saturday” pada 2021 lalu.

Secret Number Comeback. (Instagram.com/secretnumber.official)

Dalam unggahan poster tersebut, terlihat secara lengkap nama para anggota dan tanggal yang menunjukkan jadwal comeback Secret Number. Dengan latar belakang merah, melalui kolom komentar para penggemar mengaku sudah tak sabar menantikan konsep terbaru dari grup ini. 

“Alhamdulillah akhirnya.. Setelah sekian lama,” komentar akun @rhmi_lubis.99

“Semoga Secret Number sukses di comeback kali ini,” tulis akun @sweetyyxc_

“Nangis banget gak sabarrr,” komen akun lainnya @imyonna_kim

Seperti diketahui, sambutan hangat yang disampaikan oleh penggemar Secret Number tersebut  lantaran album kali ini pun menjadi comeback secara penuh pertama setelah terakhir kali merilis mini album bertajuk “Fire Saturday”. Mini album tersebut terdiri dari dua lagu, yang pertama bertajuk sama dengan albumnya dan yang kedua berjudul “Dangerous in Love”.

Tak tanggung-tanggung, di lagu “Fire Saturday” bahkan diketahui turut mendapatkan campur tangan penulis sekaligus penyanyi Jessi, sehingga lagu ini berhasil menjadi viral saat perilisannya.

Tak hanya sampai situ, yang turut membanggakan, pada Maret 2022 lalu 3 anggota, yaitu Dita, Soodam dan Zuu pun diketahui merilis lagu  yang berjudul “Love, Maybe” untuk soundtrack drama Korea hits “Business Proposal”.