Beri Keringanan untuk Ammar Zoni, Segini Jumlah Tuntutan Nafkah Irish Bella

Kamis, 7 Maret 2024 | 21:17:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Beri Keringanan Untuk Ammar Zoni, Segini Jumlah Tuntutan Nafkah Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Special)

Ladiestory.id - Perceraian antara Ammar Zoni dan Irish Bella masih terus bergulir dan menjadi sorotan serta perbincangan khalayak.

Seperti yang baru-baru ini, Ammar Zoni akui keberatan terkait tuntutan nafkah anak yang diajukan Irish Bella dengan nominal Rp10 juta per bulan.

Namun, tuntutan itu ditolak oleh Ammar Zoni. Ayah dua anak itu mengajukan banding keberatan soal tuntutan nafkah anak senilai Rp10 juta per bulan yang diminta oleh Irish bella.

Menanggapi pengajuan banding tersebut, kini akhirnya Irish Bella seolah mengalah.

Bahkan, nominal angka yang tadinya Rp10 juta, kini diturunkan Irish Bella hingga hanya Rp500 ribu.

“Nafkah 10 juta plus biaya sekolah anak, apa bila Ammar keberatan, Ibel juga memaklumi karena sekarang posisinya sama seperti keberatan dia waktu gugatan awal, sekarang dia ditahan lagi," ungkap pengacara Irish Bella dalam tayangan di akun Instagram @rumpi_gosip yang dikutip pada Rabu (6/3/2024).

"Jadi Ibel memberikan kelonggaran, pengertian, Ammar kalau keberatan bayar Rp10 juta, kalau dia cuman mau bayar Rp500 pun diterima," sambungnya.

Keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni. (Special)

Pihak Irish Bella berujar bahwa nominal yang diturunkan terkait masalah nafkah itu memang disebut di dalam jawaban gugatan.

"Itu jawaban di kontra memori kita, karena itu memang juga disebutkan di jawaban gugatan pada waktu gugatan pertama kemarin," jelasnya.

Meski begitu, pihak Ammar Zoni sebelumnya juga sempat memberikan klarifikasi terkait masalah nafkah. 

Jon Mathias selaku kuasa hukum menyebutkan Ammar Zoni akan tetap memberikan nafkah kepada Irish Bella dan anak-anaknya apapun yang terjadi dengan rumah tangganya.

"Biar saya luruskan sekarang, ya, pertama untuk masalah nafkah Ammar itu tidak keberatan karena itu kewajiban orang tua bercerai atau tidak itu tetap kewajiban Ammar untuk memberikan nafkah kepada anaknya," ucap Jon Mathias.

Jon Mathias pun membantah dengan tegas isu soal Ammar Zoni keberatan dengan nafkah tersebut. Jon menyampaikan nafkah tersebut tetap menjadi kewajiban Ammar Zoni.

"Tidak benar bahwa Ammar itu keberatan masalah nafkah, itu kewajiban dia," tandas Jon Mathias.