Berita Duka, Ayah Yasmin Wilblood Meninggal Dunia di Bali

Rabu, 26 April 2023 | 10:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berita Duka, Ayah Yasmin Wilblood Meninggal Dunia Di Bali

Yasmine Wildblood dan Ayahnya. (Special)

Ladiestory.id - Kabar duka datang aktris Tanah Air, Yasmine Wildblood. Sang Ayah, Michael Brian Wildblood dikabarkan meninggal dunia pada hari Sabtu (22/4/2023) lalu di Bali. Kabar duka ini dibagikan oleh Yasmine Wildblood melalui unggahan Instagram Story-nya pada Selasa (25/4/2023).

Instagram Story Yasmine Wildblood. (instagram.com/yaswildblood)

 

“Dengan berat hati kami mengumumkan telah meninggal dunia, suami, ayah, dan kakek, Michael Brian Wildblood pada 22 April 2023 di Bali,” tulis Yasmine Wildblood dalam Instagram Story-nya, melansir berbagai sumber, Rabu (26/4/2023).

Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa sosok mendiang ayahnya akan sangat dirindukan oleh orang-orang terdekatnya.

“Mike akan sangat dirindukan oleh istrinya, Banun, anaknya, Yasmine dan Bradley, anak iparnya, Abi. Dia juga kakek yang sangat dicintai tiga cucunya, Seraphina, Sophia, dan Yannick,” sambung Yasmine Wildblood.

“Selalu dan selamanya di hati kami,” tutup Yasmine Wildblood.

Jenazah mendiang Michael Brian Wildblood telah disemayamkan di Rumah Duka Kertha Semadi, Denpasar Bali. Pihak keluarga mempersilakan bagi para kerabat dan sahabat untung datang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang sang ayah.

“Penghormatan akan digelar di ‘Kertha Semadi Jl Cargo Permai’, untuk siapa pun yang ingin memberikan ucapan selamat tinggal terakhir untuk Mike,” ujar Yasmiine Wildblood.

“Keluarga dan teman-teman dipersilakan untuk menghadiri upacara ngaben. Kami mohon meminta Anda tiba pada pukul 10 pagi karena kami juga akan mengadakan layanan komittal sebelum berangkat tepat waktu untuk upacara ngabel jam 1 siang,” sambungnya.

Jenazah rencananya akan di kremasi pada hari ini, Rabu (26/4/2023) sekitar pukul 13.00 WITA.

Instagram Story Yasmine Wildblood. (instagram.com/yaswildblood)

 

Istri Abi Yapto itu pun baru-baru ini mengungkapkan rasa rindunya kepada sosok sang Ayah. Melalui Instagram Story-nya, Yasmine Wildblood membagikan videonya saat masih kecil yang direkam oleh sang ayah.

“Aku rindu suaramu. Aku sangat merindukanmu Dad,” tulis Yasmine Wildblood.