Berkolaborasi Sejak Lama, Harry Styles Investasi Pada Perancang Busana Asal Inggris

Senin, 15 Januari 2024 | 14:26:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berkolaborasi Sejak Lama, Harry Styles Investasi Pada Perancang Busana Asal Inggris

Harry Styles. (Instagram.com/harrystyles)

Ladiestory.id -  Harry Styles mulai memberanikan diri memasuki industri fashion dengan berinvestasi pada sebuah label fashion asal Inggris, SS Daley. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak SS Daley, usai menggelar pertunjukan pada SS Daley Fall 2024 Show di pameran dagang Florentine Pitti Uomo, Florence, Italy, Kamis (11/1/2024).

"Salah satu hal yang sangat menyenangkan adalah, Harry mendekati saya dan menunjukkan bahwa dia adalah penggemar dari apa yang kami lakukan,” kata Stokey Daley, dilansir dari People Online, pada Sabtu (13/1/2024).

“Harry dan saya memiliki visi yang sama untuk masa depan SS Daley dan kami menantikan babak baru ini bersama-sama saat kami fokus pada umur panjang merek dan meningkatkan bisnis menjadi rumah warisan Inggris yang modern,” sambung sang desainer.

Sebagai hasil dari investasi penyanyi tersebut, sang desainer kini mendapat dukungan finansial untuk meluncurkan situs web langsung ke konsumen dan merekrut staf. Investasi ini juga memungkinkan dukungan ekspansi berkelanjutan dan jangka panjang.

Harry Styles sendiri telah menjadi penggemar SS Daley yang terkenal dengan gaya pakaian yang modern dan gender-fluid pada penampilan tradisional masyarakat kelas atas Inggris. Berawal dari fashion stylist Harry Styles, yakni Harry Lambert, yang mencari desainer pendatang baru melalui Instagram untuk mengirimkan karya mereka dalam upaya untuk bekerja bersamanya

Harry pun pertama kali mengenakan koleksi kelulusan milik Stokey Daley untuk video musik bertajuk  ‘Golden’ miliknya pada tahun 2020.

Harry Styles. (YouTube.com/Harry Styles)

Dalam video musiknya, Harry Styles kebanyakan mengenakan kemeja putih lengan panjang namun juga memamerkan kreativitas lainnya dalam mix and match outfit seperti tambahan bucket hat kuning dengan celana panjang dan jas biru muda dengan celana berkancing dan celana kotak-kotak.

Harry Styles juga mengenakan koleksi SS Daley lainnya yang memadukan kemeja katun-linen dengan bagian depan lipit dan sepasang tas Oxford bermotif bunga. Ansambel terkenal yang dikenakan penyanyi itu terbuat dari tirai yang ditemukan nenek Stokey-Daley di charity shop di kampung halaman mereka di Liverpool.