Berlian di Setiap Diri Wanita

Jumat, 6 September 2019 | 23:14:19

Dinda Tamara Putri

Penulis : Dinda Tamara Putri

Berlian Di Setiap Diri Wanita

Hidup sebagai seorang perempuan memang tak mudah. Terlebih di Indonesia yang banyak ?menilai perempuan lebih rendah kedudukannya dibanding lelaki. Namun hal ini sepertinya tak melulu benar. Selagi perempuan masih punya hati dan atitut yang sesuai norma, ya dirinya patut dilihat setara dengan lawan jenisnya. Bahkan dari perempuan yang seperti ini kita dapat menilai dirinya layak disebut berlian.?

Mengapa? Itu karena berlian tak selalu berwujud sebongkah permata yang mengkilat dan menyilaukan mata. Bahkan dari seorang perempuan dapat dilihat sangat memukau karena indahnya rupa dan eloknya laku yang diperlihatkannya.?

Sejatinya wanita yang langka sangat dinanti oleh pria pria baik. Bak ratu lebah, wanita seperti ini tentu sepertinya dilindungi sekitarnya.

Tentunya setiap wanita butuh dukungan wanita lain untuk bersinar bersama. Pergerakan wanita yang bersatu sepertinya akan membuat sekitarnya terkena dampak positif. Untuk membuat dunia bersinar dan berubah ke arah yang lebih baik nyatanya tak bisa sendirian. Sebagai wanita yang aktif dan berpikiran positif tentu turut membantu menciptakan dunia yang lebih baik dari sebelumnya. Wanita-wanita seperti ini tentu sangat langka seperti berlian...