Bersama Sony Pictures, "I Know What You Did Last Summer" Akan Hadirkan Sekuel

Rabu, 8 Februari 2023 | 18:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bersama Sony Pictures, "I Know What You Did Last Summer" Akan Hadirkan Sekuel

I Know What You Did Last Summer. (Special)

Ladiestory.id - Film “I Know What You Did Last Summer” dikabarkan akan kembali menemani para penonton dengan sekuelnya. Kabar mengenai sekuel film tersebut hadir setelah 26 tahun sejak film pertamanya tayang yakni pada 1997.

Dilansir ET, dua bintang utama film itu, yakni Jennifer Love Hewitt dan Freddie Prinze Jr, tengah ditawari untuk membintangi sekuel film tersebut. 

Kini, film tersebut masih berada di tahap awal pengembangan bersama Sony Pictures, dan masih dianggap sebagai proyek prematur yang belum memiliki judul resmi untuk sekuel tersebut.

I Know What You Did Last Summer. (Special)

Film “I Know What You Did Last Summer” merupakan sebuah adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Lois Duncan. Buku tersebut juga telah memiliki sekuel yang berjudul “I Still Know What You Did Last Summer” yang terbit pada 1998.

Film tersebut bercerita tentang persahabatan empat anak SMA. Ketika musim panas tiba, mereka pergi ke luar kota untuk merayakan kelulusan SMA. Namun, suasana pesta yang mereka harapkan seketika berubah menjadi mencekam.

Hal itu bermula ketika mereka tak sengaja menabrak seorang laki-laki. Korban yang meninggal dunia itu tidak mereka bawa ke rumah sakit, melainkan mereka membuang korban itu ke laut. Mereka berempat pun berjanji untuk tidak akan pernah membahas insiden itu lagi.

Setahun setelah kejadian itu, yang mana mereka telah berada di masa perkuliahan, Julie (Jennifer Love Hewitt) mendapatkan sebuah surat yang bertuliskan “Saya tahu apa yang kamu lakukan di musim panas lalu”. Setelah mendapatkan surat itu, Julie pun kembali menghubungi ketiga sahabatnya.