Bersiap! REALME LEAGUE Season 2 Segera Digelar dengan Total Hadiah Rp100 Juta

Jumat, 9 Juni 2023 | 10:40:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Bersiap! Realme League Season 2 Segera Digelar Dengan Total Hadiah Rp100 Juta

realme League. (Special)

Ladiestory.id - realme, sebagai brand favoritnya anak muda yang selalu mengusung semangat Trendsetting Technology, mengumumkan kehadiran REALME LEAGUE Season 2, sebuah kompetisi esports yang didedikasikan untuk realme Fans dan terbuka untuk umum (non-professional gamers).

Menyediakan total hadiah senilai Rp100 juta, hingga saat ini REALME LEAGUE Season 2 telah berhasil menarik lebih dari 1000 orang untuk mendaftar.

REALME LEAGUE Season 2

“Kami berterima kasih atas besarnya antusiasme yang diberikan oleh para anak muda Indonesia pada kompetisi ini. Dengan membawa semangat untuk mengembangkan industri esports di Indonesia, REALME LEAGUE Season 2 ingin mengajak talenta muda non-professional gamer di Indonesia untuk naik kelas, bahkan kesempatan bertanding melawan Pro Team PUBG Mobile di babak Grand Final nanti. Karena itu kami mengajak seluruh gamer untuk mendaftarkan diri karena periode registrasi masih dibuka sampai tanggal 11 Juni besok,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

REALME LEAGUE merupakan satu dari beberapa upaya realme dalam mempercepat pertumbuhan esports di Indonesia. Sebelumnya realme telah banyak melakukan kerja sama kompetisi-kompetisi esports bergengsi Tanah Air, termasuk mendukung tim esports Indonesia berkompetisi di ajang internasional.

Suksesnya penyelenggaraan perdana REALME LEAGUE tahun lalu memberi keoptimisan realme mengadakannya kembali tahun ini, demi membuka kesempatan yang lebih besar bagi mereka yang memiliki jiwa tangguh untuk berkompetisi dalam dunia esports amatir.

Anak muda Indonesia masih memiliki kesempatan untuk “Born to be Champion” dengan  mengikuti REALME LEAGUE Season 2.

Pendaftaran terbuka untuk umum dengan mendaftarkan diri secara solo melalui tautan bit.ly/REALMELEAGUESEASON2SOLO maupun tim melalui tautan bit.ly/REALMELEAGUESEASON2TEAM tanpa dipungut biaya.

Berikut untuk jadwal lengkap REALME LEAGUE Season 2:

Registrasi: 23 Mei-11 Juni 2023

Pengumuman tim terpilih: 12 Juni 2023

Periode Kualifikasi: 14-16 Juni 2023

Grand Final: 25 Juni 2023

Bagi para peserta yang berhasil lolos dari babak kualifikasi REALME LEAGUE Season 2 berkesempatan untuk mendapatkan pembinaan dari realme melalui Coaching Clinic bersama pakar esports. Tidak hanya itu tapi juga bertanding bersama 4 Pro Team PUBG Mobile di babak Grand Final yakni BIGETRON ACE, VOIN NAVIN, ALTER EGO ARES, dan BIGETRON RED VILLAINS.

Untuk informasi selengkapnya klik bit.ly/REALMELEAGUE. Pasang alarm agar tidak ketinggalan live stream babak Grand Final REALME LEAGUE pada 25 Juni mendatang, dan ikuti akun media sosial realme Indonesia di @realmeindonesia agar selalu terupdate dengan informasi detail serta perkembangan dari REALME LEAGUE Season 2.