Bersuara Emas, Lyodra Terima Pujian sampai Diajak Kolaborasi oleh Seo In Guk

Rabu, 4 Januari 2023 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bersuara Emas, Lyodra Terima Pujian Sampai Diajak Kolaborasi Oleh Seo In Guk

Momen Pertemuan Lyodra dan Seo In-guk di AAA 2022. (YouTube.com/lyodra Official)

Ladiestory.id - Akhir tahun lalu, sosok penyanyi bersuara emas, yaitu Lyodra Ginting diketahui baru saja menghadiri ajang penghargaan "Asian Artist Awards 2022" di Jepang. Menerima penghargaan, pada kesempatan itu, penyanyi yang mengawali kariernya dari acara "Indonesia Idol" itu pun turut tampil membawakan lagu "Sang Dewi". Tak disangka, hal tersebut menuai antusias yang tinggi.

Lyodra Ginting. (Special)

Dihadiri oleh para artis dari Korea Selatan, suara emas miliknya pun turut mendapatkan pujian dari salah satu aktor, Seo In Guk saat keduanya bertemu di belakang panggung.

"Hello nice to meet you. Your voice very awesome, very nice (Halo, senang berjumpa denganmu. Suaramu sangat menakjubkan, sangat bagus)," ujar aktor pemeran drama Korea “Cafe Minamdang” itu kepada Lyodra. 

Merasa tersanjung dengan pujian tersebut, perempuan yang kerap disapa Lyly itu pun hanya mengangguk dan membungkukan badan, seraya menyampaikan terima kasih atas pujian dari sang aktor. Lyodra kemudian ikut memuji suara In Guk saat berbicara, yang dinilai lembut dan menenangkan.

Momen Pertemuan Lyodra dan Seo In-guk di AAA 2022. (YouTube.com/lyodra Official)

Tak begitu fasih dalam berbahasa Inggris, sang aktor pun lantas meminta sosok lelaki yang diduga merupakan manajernya untuk menerjemahkan perkataannya. Secara mengejutkan, Seo In Guk pun tiba-tiba menyampaikan keinginannya untuk mengajak Lyly berkolaborasi.

Nanti kalau ada kesempatan gimana kalau kita duet bareng?" kata aktor berusia 35 tahun tersebut.

Menanggapi keinginan artisnya, manajer dari In Guk pun langsung mengajak pihak Lyodra untuk berbicara. Diduga perihal kelanjutan kolaborasi, setelah pembicaraan kedua belah pihak selesai, kedua artis pun lantas berpamitan. Seo In Guk pun mengucapkan kata terima kasih dalam bahasa Indonesia.

Mengetahui kabar ini, tak sedikit dari warganet yang mengaku iri dengan Lyly yang ditawari untuk kolaborasi dengan idola asal Korea tersebut. Sementara itu, tak cuma kali ini, sebelumnya 2 idol Korea lain dari boyband iKON pun sempat berduet menyanyikan lagu "Sang Dewi" dalam bahasa Korea.