Bersyukur Jadi Istri M Khairi, Kiky Saputri Dinyinyiri Warganet

Selasa, 2 Mei 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bersyukur Jadi Istri M Khairi, Kiky Saputri Dinyinyiri Warganet

Kiky Saputri dan Khairi. (Special)

Ladiestory.id - Komika Kiky Saputri tak sungkan untuk selalu membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami, M. Khairi di media sosial. Tak jarang kebersamaannya dengan sang suami kerap jadi perbincangan di kalangan warganet.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Kiky Saputri membagikan pengalamannya yang dinyinyiri warganet ketika ia mengaku bersyukur menjadi istri M. Khairi.

Kiky Saputri dan M. Khairi. (Instagram/kikysaputrii)

 

“Saat saya bilang “saya bersyukur sekali punya suami seperti Khairi” semua orang mulai mencemooh dan mengadu nasibnya,” kata Kiky Saputri dalam keterangan unggahannya, Kamis (27/4/2023).

Menurut Kiky, banyak warganet yang mengingatkannya mengenai usia pernikahannya yang masih terbilang muda.

“‘Bersyukur secukupnya aja, Gausah berlebihan, baru juga 2 bulan, Liat aja 5-10 tahun lagi’. Saya bingung, harus mulai darimana meluruskan kekeliruan pola pikir ini,” ucapnya.

Komika pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu pun mengatakan bahwa kita tidak perlu bersyukur dalam batasan waktu atau menunggu beberapa waktu terlebih dahulu.

“Sepertinya ada yg harus diperbaiki, saat hati kita mulai tidak senang melihat orang lain bahagia. Sebaiknya ada yg harus mengingat kembali bahwa Tuhan tidak pernah meminta kita bersyukur dalam batasan atau harus menunggu dulu beberapa waktu,” ujar Kiky Saputri.

“Bersyukur ya bersyukur saja. Sekarang, besok, nanti. Dalam keadaan bahagia, sakit, sehat, berduka,” sambung Kiky Saputri.

Lebih lanjut, Kiky Saputri mengatakan bahwa salah satu cara untuk bersyukur adalah dengan hidup sebaik-baiknya.

“Salah satu cara bersyukur adalah dengan tetap hidup sebaik-baiknya. Sekolah, bekerja, berumah tangga, adalah bentuk dari wujud rasa syukur sudah diberikan hidup oleh Sang Pencipta,” ungkap Kiky Saputri.

“Jika ada yg sedang berbahagia, ikutlah berbahagia dengannya sehingga kebahagiaan akan datang pula kepadamu. Jika ada yg sedang bersedih, maka doakan segera datang kebahagiaan padanya supaya datang pula kebahagiaan kepadamu,” pungkasnya.