Bertahun-tahun Bersama, Emma Watson dan Tom Felton Tidak Pernah Berkencan?

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:15:00

Bertahun-Tahun Bersama, Emma Watson Dan Tom Felton Tidak Pernah Berkencan?

Emma Watson dan Tom Felton saat acara spesial HBO 'Harry Potter'. (Special)

Ladiestory.id - Emma Watson dan Tom Felton menjalin persahabatan yang erat setelah saling mengenal saat membuat film 'Harry Potter' selama bertahun-tahun. Mereka telah menjadi dua teman terdekat di Hollywood dalam hubungan yang dimulai ketika mereka masih sangat muda. Aktris dan aktor ini ikut membintangi film Harry Potter yang populer selama bertahun-tahun dan berubah dari crush menjadi "teman yang sangat baik" yang bahkan terkadang memicu rumor kencan. 

Hingga tahun 2022, mereka masih sering menyebut satu sama lain dalam wawancara atau berbagi foto lucu di media sosial, membuktikan ikatan mereka lebih kuat dari sebelumnya.

Emma & Tom Bekerja Satu Sama Lain dalam Film Pertama 'Harry Potter'

Foto yang diunggah Tom Felton di akun instagram. (instagram.com/t22felton)

Emma dan Tom pertama kali terlihat berdampingan dalam film tahun 2001, Harry Potter and the Sorcerer's Stone, film pertama dari film Harry Potter yang populer. Emma berperan sebagai Hermione Granger, sementara Tom berperan sebagai Draco Malfoy. Pada tanggal 4 Maret 2022, Tom melalui Instagram-nya membagikan foto throwback menggemaskan dari mereka berdua yang diambil sekitar waktu yang sama saat film pertama dibuat. 

Mereka Mulai Muncul di Acara Bersama pada Tahun 2002 & Melanjutkan Syuting Film 'Harry Potter' Kedua

Emma Watson dan Tom Felton saat menghadiri premier Scooby-Doo di London tahun 2002. (Special)

 

Keduanya berjalan bersama di beberapa acara penting, seperti pesta rilis DVD untuk film Harry Potter pertama pada Mei 2002 dan pemutaran perdana Scooby-Doo di London pada Juli 2002.

Emma dan Tom mengulangi peran mereka dalam Harry Potter and the Chamber of Secrets pada tahun 2003 dan terus tampil di karpet merah bersama untuk promo film tersebut. Mereka juga menghadiri Disney Channel Kids Awards di London tahun itu dan berpose untuk foto bersama.

Emma & Tom Mengulangi Peran yang Mereka Bintangi Bersama dalam Film 'Harry Potter' Ketiga, Keempat, dan Kelima

Salah satu adegan Emma Watson dan Tom Felton dalam film Harry Potter. (Special)

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban keluar pada tahun 2004, Harry Potter and the Goblet of Fire keluar pada tahun 2005, dan Harry Potter and the Order of the Phoenix keluar pada tahun 2006. Kedua bintang berbakat ini terus muncul di pemutaran perdana dan acara spesial lainnya. 

Perjalanan 'Harry Potter' Mereka Berlanjut dengan Tiga Film Terakhir 

Emma Watson dan Tom Felton saat premiere Harry Potter and the Half-Blood Prince 2009. (Special)

Emma dan Tom kembali membintangi Harry Potter and the Half-Blood Prince pada 2009, Harry Potter and the Deathly Hallows - Bagian 1 pada 2010, dan Harry Potter and the Deathly Hallows - Bagian 2 pada 2011. Duo ini melanjutkan tradisi mereka berpose santai di acara karpet merah untuk film bersama.

Emma Mengaku Pernah 'Naksir Berat' pada Tom

Emma Watson dan Tom Felton saat menghadiri sebuah acara bersama ketika masih muda. (Special)

 

Pada sebuah wawancara tahun 2011, Emma mengatakan, “Untuk dua film pertama, saya sangat menyukai Tom Felton. Dia crush pertamaku,” ungkapnya.

Emma pun menambahkan bahwa Tom mengetahui hal itu. Dan mereka masih sering menertawakan hal itu bersama.

Emma & Tom Membagikan Beberapa Foto dan Video Menggemaskan dari Hangout Mereka di 2018 & 2019

Foto Emma Watson dan Tom Felton saat hangout bersama. (instagram.com/emmawatson)

Emma memposting foto dan video pada tahun 2018. Dalam foto itu, mereka duduk di pasir di pantai bersama sambil berpose dan tersenyum ke kamera. Dalam video itu pula, mereka bersenang-senang sambil mengendarai skateboard dan jalan bersama. 

Setahun kemudian, Tom menyebut Emma dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, “Selalu menyenangkan bertemu dengannya, melihatnya di pantai, atau saat makan malam, atau apa pun,” ungkapnya tentang persahabatan mereka. 

“Dia wanita muda yang sangat cerdas dan cantik, jadi selalu menyenangkan untuk bertemu satu sama lain dan sedikit mengenang masa lalu juga tentang melihat ke depan untuk masa depan,” tambah Tom.

Komentar Tom tentang Persahabatan Mereka di tahun 2021 & Acara Spesial HBO 'Harry Potter' tahun 2022 Mengungkapkan Lebih Banyak tentang Ikatan Mereka

Momen Emma Watson dan Tom Felton acara spesial HBO 'Harry Potter'. (Special)

“Kami adalah sesuatu. Jika itu masuk akal sejauh kami sudah sangat dekat untuk waktu yang lama. Saya mengaguminya. Saya pikir dia fantastis. Mudah-mudahan, dia membalas pujian itu. Tetapi sejauh sisi romantisnya, saya pikir itu adalah masalah Slytherin-Gryffindor daripada masalah Tom dan Emma,​​” kata Tom kepada Entertainment Tonight ketika ditanya tentang apakah rumor asmara itu benar atau tidak.

Dalam HBO Max Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts spesial, lebih banyak fakta yang tidak pernah diketahui muncul tentang para pemain, termasuk Emma dan Tom. “Emma dan saya selalu saling mencintai, sungguh,” kata Tom di acara spesial itu.

Emma juga menjelaskan momen di lokasi syuting ketika dia benar-benar "jatuh cinta" dengan Tom, “Saya masuk ke ruangan tempat kami mengajar,” katanya. 

“Tugas yang diberikan adalah menggambar seperti apa menurutmu Tuhan dan Tom menggambar seorang gadis dengan topi terbalik di atas skateboard. Dan… aku hanya tidak tahu bagaimana mengatakannya, aku hanya jatuh cinta padanya.”

Tom juga mengungkapkan bahwa dia menjadi sangat protektif terhadap Emma karena dia 3 tahun lebih tua dan selalu memiliki titik lemah untuknya dan itu berlanjut hingga hari ini.

Pada akhirnya Emma kembali menegaskan bahwa dia dan Tom Felton tidak pernah berkencan, “Tidak ada yang pernah, pernah, pernah terjadi romantis dengan kami. Kami hanya saling mencintai. Hanya itu yang bisa saya katakan tentang itu. ”