Bertemu DPR IAN, Vidi Aldiano Ceritakan Pengalamannya Atasi Depresi dan Kecemasan

Rabu, 30 Agustus 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bertemu Dpr Ian, Vidi Aldiano Ceritakan Pengalamannya Atasi Depresi Dan Kecemasan

Vidi Aldiano dan DPR Ian. (Instagram/vidialdiano)

Ladiestory.id - Christian Yu atau yang lebih dikenal dengan sebutan DPR Ian telah sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia pada hari Minggu (27/8/2023) lalu di “Asian Sound Syndicate” Vol. 2. Dalam konser yang digelar di JIEXPO Kemayoran tersebut, DPR Ian berhasil menghibur para penggemarnya dengan membawakan sederet lagu populernya. 

Penyanyi ternama Indonesia, Vidi Aldiano diketahui turut hadir menyaksikan penampilan DPR Ian dalam festival musik tersebut. Bahkan, suami Sheila Dara tersebut berkesempatan untuk berfoto bersama dengan penyanyi asal Australia tersebut.

Foto tersebut dibagikan oleh Vidi Aldiano ke laman media sosial Instagram-nya pada hari Selasa (29/8/2023). Melalui keterangan unggahan tersebut, Vidi Aldiano berbagi cerita dengan DPR Ian mengenai kisahnya melawan depresi dan kecemasan.

Vidi Aldiano dan DPR Ian. (Instagram/vidialdiano)

 

“Ada saat-saat ketika saya masih berjuang untuk menghadapi kecemasan dan depresi saya, terutama dari 2019 - 2020. Ini bukan waktu yang mudah bagi saya untuk membuat seni dan juga menghadapi semua suara di kepala saya saat itu,” ungkap Vidi Aldiano dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (30/8/2023).

“Kemudian, suatu hari saya diperkenalkan dengan karya-karya para pemuda DPR ini selama pandemi, dan saya telah menjadi penggemar bukan hanya karya mereka, tetapi juga kepribadian mereka. Khususnya @dprian,” lanjut Vidi Aldiano.

Pelantun “Nuansa Bening” itu pun mengatakan bahwa dalam pertemuannya dengan DPR Ian, ia juga menceritakan pengalamannya tersebut. Tak sungkan, Vidi Aldiano menceritakan besarnya pengaruh DPR ian dalam perjalanan berkariernya.

“Dan tadi malam, saya mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Ian tentang seberapa besar pengaruhnya untuk menjadi berani untuk berbagi perjuangannya dan menjadi rentan terhadap para pengikut, telah banyak membantu saya untuk menjadi lebih jujur kepada diri saya sendiri dan juga kepada seni saya,” kata Vidi Aldiano.

“Jadi ya, tadi malam cukup ajaib bagi saya untuk melakukan percakapan seperti itu dengannya. Dan juga bertemu @dprlive & @dprcream sangat keren! Berharap kita bisa terhubung lagi. Atau bahkan mungkin melakukan kolaborasi di masa depan? 🥹 🥹,” tuturnya.

Unggahan Vidi Aldiano itu pun mendapatkan reaksi langsung dari DPR Ian yang memberikan komentar dalam unggahan tersebut.

“Terus lakukan, bung! Sangat menginspirasi mendengar kabar darimu dan aku sangat senang kita bertemu 🙏 ~ !! Berharap untuk segera kembali! Kau juara! 🔥🔥🔥,” kata DPR Ian.