Bertemu Finalis Bersuara Merdu, Dikta Mendadak Jadi Raja Gombal di "Indonesian Idol"

Jumat, 23 Desember 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bertemu Finalis Bersuara Merdu, Dikta Mendadak Jadi Raja Gombal Di "Indonesian Idol"

Pradikta Wicaksono. (Instagram.com/dikta)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Pradikta Wicaksono alias Dikta, mantan vokalis Yovie and Nuno terlihat bergabung menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat menyanyi, "Indonesian Idol 2022". Bersama dengan juri lainnya, seperti Anang Hermansyah, Armand Maulana, Maia Estianty, hingga David Bayu, mereka pun bertemu banyak finalis dengan suara merdu dengan penampilan yang memukau.

Dikta Juri di Indonesian Idol. (Instagram.com/indonesianidolid)

Dari banyaknya finalis, perempuan bernama Raisa Syarla Martiza ternyata memiliki pesona lain yang membuat Dikta terpana. Hal tersebut bahkan sampai membuatnya berubah menjadi raja gombal, saat diminta untuk memberikan komentar atas penampilan Syarla yang kala itu membawakan lagu milik Bruno Mars yang berjudul “When I Was Your Man”.

Dikta Gombal di Indonesian Idol. (Instagram.com/indonesianidolid)

Beberapa gombalan diberikan bersamaan dengan komentarnya mengenai suara dan penampilan sang finalis. Sebut saja saat Maia Estianty mengatakan bahwa Syarla memiliki tipe suara yang lembut, yang menurut Dikta sangat pas untuk membuat gejala susah tidurnya terobati.

"Suara kamu tuh bisa menina-bobo orang yang dengerin, enak banget," kata Maia.

"Aduh pas banget aku lagi insomnia lagi," sahut Dikta.

Dikta Gombal di Indonesian Idol. (Instagram.com/indonesianidolid)

Tak cukup sampai situ, saat sang finalis menimpali gombalan Dikta dengan mempromosikan lagunya, sang penyanyi justru kembali membalasnya dengan gombalan yang akhirnya berhasil membuat Syarla tersipu.

"Mungkin bang Dikta bisa dengerin single aku," ujar sang finalis.

"Aku juga single loh," gombal Dikta sambil tertawa.

Mendengar gombalan tersebut, juri lain pun langsung heboh dan meluruskan bahwa single yang dimaksud adalah perihal lagu bukan status hubungan.