1. Entertainment
  2. Bertemu PM Malaysia, Adab Raffi Ahmad Dikecam Netizen Gegara Hal Ini
Entertainment

Bertemu PM Malaysia, Adab Raffi Ahmad Dikecam Netizen Gegara Hal Ini

Bertemu PM Malaysia, Adab Raffi Ahmad Dikecam Netizen Gegara Hal Ini

Raffi Ahmad. (Special)

Ladiestory.id - Aktor, presenter, sekaligus pengusaha, Raffi Ahmad, baru-baru ini bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia, Anwar Ibrahim di Jakarta.

Namun, dalam pertemuan tersebut suami dari Nagita Slavina itu justru malah mendapatkan kecaman dari netizen.

Bukan tanpa alasan, Raffi Ahmad dikecam netizen lantaran adabnya yang dinilai tidak sopan dalam pertemuan tersebut.

Pada salah satu momen, terlihat Raffi Ahmad yang sibuk main HP, sehingga sukses bikin beberapa netizen salah fokus.

Cuplikan video tersebut diunggah oleh akun TikTok @ahmaddhanidalamberita, sikap Raffi Ahmad itu lah yang menjadi sorotan dan dikecam oleh netizen.

Bukan hanya Raffi, beberapa pesohor lain juga nampak turut serta dalam pertemuan semiformal tersebut. Sebut saja Ahmad Dhani, serta istri Raffi, Nagita Slavina.

Dalam pertemuan tersebut, Raffi Ahmad tampak sempat memegang ponsel dan berkali-kali melihat ke layar handphone-nya saat berbincang dengan Anwar Ibrahim.

Unggahan tentang Raffi Ahmad. (TikTok/ahmaddhanidalamberita)

Sementara Ahmad Dhani, yang justru tak pernah terlihat memegang handphone dan fokus berbincang dengan orang di sekitarnya.

Berbeda dengan Raffi Ahmad, sikap Ahmad Dhani yang justru tak terlihat memegang handphone dan fokus berbincang menuai pujian.

"Luar biasa Ahmad Dhani duduk tanpa ponsel di tangan, ciri manusia yg memanusiakan manusia. tdk ada manusia sprti itu dijmn now 👍👍👌" komentar netizen.

"Hanya ahmad dani kalo lg ngumpul ngobrol ga pernah ngeluarin HP," tambah netizen.

"Yg lain ngobrol rafi sibuk dengan hp nya," lanjut netizen.

Diketahui, sejumlah artis ternama Indonesia hadir dan memeriahkan acara ‘Temu Anwar’ dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim di Jakarta, Selasa (5/9/2023).

Pasangan selebriti yang juga suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pembawa acara, sementara Ahmad Dhani ikut melakukan diskusi bersama Anwar. Hadir pula selebriti lain yakni Mulan Jameela dan Celine Evangelista dalam acara tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel