Bertrand Peto Disebut Anak Pungut, Jordi Onsu Marah dan Bela Keponakannya

Rabu, 28 Desember 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bertrand Peto Disebut Anak Pungut, Jordi Onsu Marah Dan Bela Keponakannya

Jordi Onsu Geram Bertrand Peto Disebut Anak Pungut. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok adik kandung Ruben Onsu, yaitu Jordi Onsu baru saja diketahui meluapkan kemarahannya dalam siaran langsung di laman TikToknya. Hal tersebut ternyata terjadi, lantaran salah seorang warganet menuliskan komentar yang menyulut emosinya. Pemilik akun dengan nama @netyjen terlihat menyebut sosok Bertrand Peto, yang tak lain adalah keponakannya sebagai anak pungut. 

Jordi Onsu Geram Bertrand Peto Disebut Anak Pungut. (Spesial)

“Anak pungutnya gak ikut," tulis komentar tersebut.

Mengetahui komentar tersebut, Jordi yang tengah siaran langsung sambil berjualan itu pun langsung geram, dan tak segan melontarkan kata-kata yang kasar.

"Heh, gue nggak suka ya. Gue cari orang-orang kayak begini. Gue block langsung. Lu kalau ngomongin gue nggak papa, (tapi) kalau ngomongin keponakan gue, lu habis sama gue," kata Jordi emosi.

Jordi Onsu Geram Bertrand Peto Disebut Anak Pungut. (Spesial)

Tak cukup sampai situ, Jordi yang masih emosi pun bahkan tak segan mengajak ribut sosok di balik akun tersebut. Dirinya kesal, karena kebanyakan akun yang kerap melontarkan komentar negatif hanyalah orang tak bertanggung jawab yang berlindung di balik akun palsu.

"Beraninya ngomong di TikTok, emang begitu kalau akun fake. Gue (kata-kata disensor) kalau depan muka gue mah. Ntar-ntaran deh, yang penting ribut dulu ayo," sambungnya.

Keluarga The Onsu. (Spesial)

Sementara itu, mengenai Bertrand Peto Putra Onsu memang diketahui merupakan anak adopsi dari Ruben dan Sarwendah. Meski begitu, penyebutan anak pungut dinilai tak pantas dan memiliki makna yang negatif. Meski bukan anak kandung dari Ruben, sejauh ini Bertrand selalu diperlakukan sama dengan anak-anak Sarwendah lainnya, Thania dan Thalia Putri Onsu.