Beyonce Masuk dalam 9 Nominasi di "Grammy Awards 2023"

Rabu, 16 November 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beyonce Masuk Dalam 9 Nominasi Di "Grammy Awards 2023"

Beyonce Akan Rilis Album Baru. (Instagram.com/beyonce)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari salah satu diva dunia, Beyonce yang baru saja diketahui memborong banyak nominasi di ajang penghargaan bergengsi "Grammy Awards 2023". Terdapat total 9 nominasi, yang mana 3 di antaranya merupakan nominasi utama dalam acara tersebut, seperti Record of the Year, Song of the Year, dan Album of the Year. 

Menurut informasi yang telah beredar, sejumlah nominasi yang diraih oleh Beyonce kali ini, berkat lagu-lagu dan album terbarunya. Lagu "Break My Soul" masuk dalam nominasi Record of the Year, sedangkan albumnya "Renaissance" masuk dalam nominasi Album of the Year.

Beyonce dan Jay-Z. (Spesial)

Sementara itu, 6 nominasi lainnya, nama istri dari Jay Z itu pun diketahui turut masuk untuk Best Dance/Electronic Recording dan Best Dance/Electronic Music Album.

Ia pun tak ketinggalan masuk dalam nominasi untuk, Best R&B Performance, Best Traditional R&B Performance, Best R&B Song, Best Song Written for Visual Media dan Best Remixed Recording lewat lagu-lagu maupun album terbarunya.

Saat ini, nama Beyonce menjadi penyanyi dengan total nominasi terbanyak. Menyusul sosok Kendrick Lamar yang memborong 8 nominasi, 3 di antaranya akan turut melawan Beyonce dalam nominasi yang sama.

Terdapat pula, sosok Adele dan Brandi Carlile yang  pada "Grammy Awards 2023" menerima 7 nominasi. Sedangkan Future, Harry Styles, Mary J. Blige, Dj Khaled, dan Randy Merrill menerima 6 nominasi. 

Serta sosok Taylor Swift yang baru saja menerima 4 piala "MTV Europe Music Awards 2022", diketahui masuk dalam 4 nominasi. Dua di antaranya, hadir berkat lagu "All Too Well" (10 Minute Version) nya.

Meski baru masuk dalam nominasi, para penggemar yang mengetahui kabar ini pun telah menyampaikan dukungan dan rasa antusiasnya. Sementara itu, malam puncak "Grammy Awards 2023" sendiri nantinya baru akan dilangsungkan tahun depan di Los Angeles, Amerika Serikat, tepatnya pada 5 Februari 2023.