Beyonce Resmi Awali Era “Renaissance” Lewat Perilisan Lagu “Break My Soul”

Jumat, 24 Juni 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beyonce Resmi Awali Era “Renaissance” Lewat Perilisan Lagu “Break My Soul”

Beyonce "Break My Soul". (Spesial)

Ladiestory.id - Penyanyi Beyonce akhirnya resmi memulai era barunya lewat perilisan lagu “Break My Soul“ pada Selasa (21/6/2022). Lagu ini menjadi pembuka dari album terbarunya, “Renaissance”, yang kabarnya akan resmi dirilis pada 29 Juli 2022 mendatang. 

Lagu yang terdengar kental dengan genre disco-dance pada era 90an diketahui menjadi lagu keenam dari album terbarunya. Dalam salah satu liriknya, terdengar suara rapper Big Freedia yang turut muncul di tengah lagu.

Beyonce "Break My Soul". (Spesial)

Lagu kali ini ternyata berbeda bila dibandingkan dengan tembang Beyonce di album-album sebelumnya, yang tampak lebih menonjolkan unsur R&B dan Pop. Tidak sendirian, dalam lagu kali ini, turut terlibat beberapa musisi lain, seperti Terius Nash, Christopher Stewart, Allen George, Fred McFarlane, Adam Pigott, Freddie Ross, dan sang suami, Shawn Carter alias Jay-Z.

Beyonce dan Jay-Z. (Spesial)

Seperti diketahui, sebelum resmi merilis lagu “Break My Soul”, Beyonce telah terlebih dahulu membagikan kabar mengenai album terbaru melalui bio di akun Instagram. Album yang siap dirilis bulan depan itu terdiri dari 16 lagu, yang kabarnya akan memiliki nuansa dance dan country

Dilansir Variety, sejumlah sumber turut mengungkap jika proyek kali ini akan menggaet Ryan Tedder, musisi yang sempat bekerja sama dengannya dalam penggarapan lagu “Halo”. Meski begitu, belum ada pernyataan lebih detail mengenai lagu country macam apa yang akan ditampilkan di kesempatan kali ini. 

s