Beyonce Siap Rilis Album Baru Bertajuk “Cowboy Carter” 29 Maret Mendatang

Jumat, 15 Maret 2024 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Beyonce Siap Rilis Album Baru Bertajuk “Cowboy Carter” 29 Maret Mendatang

Beyonce. (People)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Amerika, Beyonce, baru-baru ini telah mengumumkan judul album terbarunya yakni “Cowboy Carter”. Beyonce mengumumkan judul album terbarunya tersebut melalui laman resminya pada Selasa (12/3/2024).

Pada laman tersebut, Beyonce juga sudah memamerkan serangkaian CD edisi terbatas dengan foto sampul alternatif yang menampilkan separuh wajahnya, bersama dengan empat varian vinyl merah, putih, biru, dan hitam.

Beyonce Segera Rilis Album Baru Bertajuk "Cowboy Carter". (beyonce.com)

 

Selain itu, terdapat juga edisi box set termasuk bonus lagu dan T-shirt dengan judul album terpampang di bagian dada. Proyek musik country tersebut adalah Act II yang telah lama dinantikan para penggemar dari “Renaissance”, album yang dirilis Beyonce di tahun 2022. 

Kala perilisan album tersebut, Beyonce mengungkapkan bahwa album tersebut akan menjadi yang pertama dari ‘proyek tiga babak’.

Berdasarkan rumor yang beredar kala itu, Beyonce telah merekam lagu dance dan country untuk set tersebut, namun tidak dijelaskan lebih lanjut apakah lagu tersebut akan dimasukkan ke album “Renaissance” atau di album yang terpisah.

Jelang perilisan album tersebut, Beyonce juga sudah mengeluarkan dua single terbarunya, yakni “16 Carriages” dan “Texas Hold’ Em” yang berhasil menduduki peringkat teratas di Hot 100. Lagu tersebut juga berhasil menjadi single country No. 1 pertama Beyonce di Amerika Serikat, dan menjadikannya penyanyi kulit hitam pertama yang memimpin daftar tersebut.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Beyonce terlebih dahulu telah mengumumkan tanggal perilisan untuk lagunya. Hal itu disampaikan Beyonce melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya pada Senin (12/2/2024).

Beyonce membagikan sebuah video untuk single-nya yang bertajuk “Texas Hold’Em”, yang merupakan single pertama dari album yang akan dirilisnya. Dalam cuplikan video singkat tersebut, terlihat Beyonce yang tengah mengendarai mobil di sebuah gurun. Ia juga mengumumkan bahwa album terbarunya itu akan langsung dirilis di layanan streaming bersamaan dengan lagu “16 Carriages”.