Bicara Soal Penghakiman Video Kasus Asusila, Gisella Anastasia: Kurang Kasih Sayang

Minggu, 8 Januari 2023 | 11:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Bicara Soal Penghakiman Video Kasus Asusila, Gisella Anastasia: Kurang Kasih Sayang

Gisella Anastasia. (Spesial)

Ladiestory.id - Gisella Anastasia beberapa tahun yang lalu diketahui menghadiri acara podcast Daniel Mananta untuk mencurahkan perasaannya terkait kehidupan pribadi yang dialaminya dulu, yakni hubungan yang ia miliki dengan orang tua dan keluarga besarnya di masa lalu. Selain itu, Gisel juga sempat tersandung masalah video kasus asusila beberapa tahun yang lalu. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun gosip @rumpi_gosip, di mana isinya percakapan bersama Daniel membahas mengenai penghakiman yang diterima oleh ibu dari Gempi.

Gisella Anastasia dan Daniel Mananta. (Special)

"Banyak penghakiman di masa lalu kaya kurang kasih sayang orang tua, dan segala macem,” ujar Gisel dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta.

Dalam mencari solusi terbaik mengenai masalah yang sedang dihadapi, Gisel juga mengaku sempat berkonsultasi dengan seorang psikolog.

“Aku datang ke psikolog buat minta penyelesaian, psikolognya bilang, ok i understand Gisel kamu begini," katanya. 

Tenaga ahli yang membantu Gisel dalam sesi konsultasi memaparkan jika dirinya merasa kosong terhadap figur sosok ayah sejak kecil. Hal ini disebabkan ayahnya yang sibuk sampai masalah keluarga yang membuat Gisel kurang dekat dengan sang ayah.

Gisella Anastasia dan Daniel Mananta. (Youtube.co/ Daniel Mananta)

"Dia (psikolog) ngomong aku tuh begini karena aku kurang sosok ayah dari kecil. Papah ada ya cuman kan sibuk dengan urusannya sendiri kerja, terus ada badai-badai dikit di keluarga kami pokonya emang kurang deket gitu," ujar Gisel.

“Jadi menurut dia aku tuh begini karena emang aku kering, emang haus kasih sayang. Emang karena sosok ayah, sosok pemimpin, sosok yang bisa dijadiin pegangan jadi dia kaya mengkonfirmasi semua," lanjutnya.

Meski terkesan menyalahkan masa lalu, namun Gisel sekali lagi mengakui bahwa hal yang ia lakukan menjadikannya pribadi yang labih baik dari sebelumnya.

"Masa lalu memang bukan dijadiin pembelaan kaya gitu, tapi emang jadiin pembelajaran atau membentuk kita jadi lebih baik sebetulnya. Jadi gak bisa nyalahin masa lalu. Sama masa lalu kita harus berdamai, harus maafin, harusnya ya memang harus pake Tuhan sih karena emang susah sih," ujar Gisel.