Bikin Bangga, Diva Dunia Alicia Keys Kenakan Headpiece Karya Desainer Indonesia

Selasa, 28 Desember 2021 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Bangga, Diva Dunia Alicia Keys Kenakan Headpiece Karya Desainer Indonesia

Alicia Keys Gunakan Headpiece Karya Desainer Indonesia. (Instagram.com/rinaldyyunardi)

Ladiestory.id - Kabar membanggakan datang dari dunia fashion Tanah Air. Nama Rinaldy Yunardi seorang desainer asal Indonesia menjadi perbincangan internasional setelah headpiece karyanya dikenakan oleh diva dunia, Alicia Keys

Desainer ini membagikan kabar membanggakan tersebut melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Alicia Keys nampak anggun mengenakan headpiece putih dengan detail indah yang dipadukan dengan gaun putihnya. Didesain melingkari kepala, di bagian atas headpiece Rinaldy menambahkan detail ornamen yang terlihat khas Indonesia. Sekelilingnya dipenuhi oleh taburan berlian dan mutiara yang semakin mempercantik penampilan Alicia Keys.

Tak butuh waktu lama, postingan ini pun langsung mendapatkan banyak dukungan dan komentar. Syahrini dan Titi DJ terlihat berkomentar pada foto tersebut. 

Titi DJ yang sebelumnya pernah terlihat menggunakan karya Rinaldy Yunardi, menunjukan kekagumannya.

"Wuaaah," tulis Titi Dj.

Tak ketinggalan Syahrini pun turut bangga dengan berkomentar memberikan banyak emoji hati ungu dalam foto tersebut. 

Karya Lainnya dari Rinaldy Yunardi. (Instagram.com/rinaldyyunardiofficial)

Tak hanya Alicia Keys, beberapa artis internasional lain pun pernah terlihat mengenakan karya Rinaldy Yunardi. Josephine Langford, Kaia Gerber hingga Madonna dan Lady Gaga beberapa kali terlihat turut menggunakan headpiece karya desainer Indonesia ini.