Bikin Bangga, Stray Kids Jadi Idol JYP Entertainment Pertama yang Puncaki Billboard

Rabu, 30 Maret 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Bangga, Stray Kids Jadi Idol Jyp Entertainment Pertama Yang Puncaki Billboard

Stray Kids. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar membanggakan datang dari agensi JYP Entertainment. Salah satu boy group naungannya, Stray Kids, baru saja mencetak prestasi membanggakan pada comeback-nya pada 2022 ini. 

Grup beranggotakan delapan orang ini berhasil mencetak sejarah baru sebagai artis pertama JYP Entertainment yang berhasil memuncaki tangga lagu Billboard 200 dan Artist 100.

Hal ini terjadi berkat album terbaru mereka yang bertajuk "ODDINARY" debut di posisi pertama Billboard 200 Album Chart. Dua pencapaiannya itu membuat Stray Kids berhasil mencapai prestasi yang serupa BTS, SuperM, dan BLACKPINK. 

Dilansir Allkpop, melalui agensi, para anggota Stray Kids mengutarakan perasaan suka cita mereka atas pencapaian terbesarnya tersebut. 

"Dari pada mengkhawatirkan angka, kami fokus untuk menampilkan musik yang berkembang dan lebih bermakna dibanding album kami sebelumnya," ungkap anggota Stray Kids.

"Ketika kami menciptakan musik dengan pikiran seperti itu, dengan fokus pada suara 'Stray Kids', dan album tersebut membuat kami meraih posisi yang tinggi di dua tangga lagu Billboard, itu memenuhi kami dengan emosi yang tak terhingga," tutupnya.

Selain berhasil memuncaki tangga lagu Billboard, sebelumnya Stray Kids pun sempat heboh menjadi pembicaraan, usai salah seorang aktor Hollywood terlihat turut mendukung album comeback-nya, "ODDINARY".

Instastory Ryan Reynold. (Spesial)

Aktor tersebut adalah, Ryan Reynold, pemeran Deadpool dalam Marvel Cinematic Universe. Dalam unggahan Instastory-nya, sang aktor tampak menuliskan tagar #ODDINARY sebagai dukungan atas album terbaru Stray Kids.