Bikin Dia Makin Cinta, Intip Ide Hadiah Berbeda untuk Istri

Sabtu, 18 Juni 2022 | 12:15:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bikin Dia Makin Cinta, Intip Ide Hadiah Berbeda Untuk Istri

Ilustrasi suami kasih hadiah untuk istri. (Special)

Daftar isi

Ladiestory.id - Memiliki hubungan suami istri yang baik dan bisa saling mengerti satu sama lain merupakan kunci keharmonisan rumah tangga. Selain itu, memberikan sebuah apresiasi untuk istri karena telah merawat rumah tangga dengan baik juga dapat kamu lakukan, loh. 

Memberikan apresiasi memiliki wujud yang berbeda-beda. Ada yang memberikan waktu me time, mengajak jalan-jalan, ataupun mengajaknya berbelanja sepuasnya. Namun, kamu juga dapat memberikan kejutan untuknya dengan ide hadiah berbeda, misalnya membelikan sebuah perhiasan emas atau berlian.

Nah, kamu bisa mendapatkan perhiasan wanita tersebut pada gerai The Palace Jeweler. The Palace baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yakni Kasmaran yang dirilis Juni ini. Seri Kasmaran rilisan Juni ini merupakan kolaborasi The Palace dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie.

Koleksi perhiasan berlian terbaru ini menghadirkan 4 set perhiasan terbaru dengan 4 desain yang dikembangkan dari Kasmaran rilisan Februari. Masih dengan tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal, satu set Kasmaran rilisan Juni terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin.

Kasmaran adalah rangkaian koleksi perhiasan mewakili cerita kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet Kawung.

Kawung seumpama lukisan bunga seroja melambangkan kesucian. Motif bulat lonjong pada Kawung bernama Vajra (Sansekerta) yang berarti berlian. Kawung dalam Kasmaran adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Berikut rekomendasi perhiasan dari The Palace Jeweler seri Kasmaran rilisan Juni sebagai ide hadiah untuk istri.

Set 1

Ladies ring pada SET 1 Kasmaran rilisan Juni oleh The Palace dan Anne Avantie. (Special)

 

Untuk set pertama, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian istimewa dengan warna white rose gold. Perhiasan berlian terbaru ini diketahui terdiri dari tiga macam, yaitu cincin, anting, dan juga liontin. Selain itu, The Palace Jeweler juga tentu memberikan harga yang dapat dibilang terjangkau. 

Anting-anting pada SET 1 Kasmaran rilisan Juni oleh The Palace dan Anne Avantie. (Special)

Koleksi pada Set 1 perhiasan berlian istimewa ini memiliki harga Rp7,57 juta, untuk anting-anting memiliki harga Rp9,36 juta, dan untuk harga liontin sebesar Rp6 juta.

Set 2

Anting-anting dari Set 2 Kasmaran rilisan Juni oleh The Palace dan Anne Avantie. (Special)

 

Jika kamu tertarik dengan set yang kedua, sepertinya kamu tipe orang yang begitu mencintai istrimu. Set kedua perhiasan wanita ini berbentuk hati dengan warna white rose gold. Tampilannya yang cantik tentu dapat membuat istrimu tampak lebih menawan.

Pendant pada SET 2 Kasmaran rilisan Juni oleh The Palace dan Anne Avantie. (Special)

 Kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp7,70 juta untuk mendapatkan cincinnya, Rp6,87 juta untuk mendapatkan anting-antingnya, dan Rp5,62 juta untuk mendapatkan liontinnya.

Set 3

Ladies ring SET 3 Kasmaran rilisan Juni by Anne Avantie. (Special)

Perhiasan berlian terbaru Set 3 yang juga memiliki warna white rose gold ini dapat membuat istrimu terlihat lebih elegan dan menawan. Berlian yang dimiliki oleh masing-masing macam perhiasan di set 3 yaitu sejumlah 4 butir.

Penggunaan perhiasan koleksi Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

Untuk harganya, kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp6,96 Juta untuk cincin, Rp10,59 Juta untuk anting-anting, dan Rp5,09 Juta untuk liontin.

Set 4

Ladies ring SET 4 Kasmaran rilisan Juni (Special)

Pilihan terakhir ada di Set 4. Perhiasan wanita Set 4 ini memiliki sesuatu yang berbeda dari ketiga set lainnya. Apabila kamu membeli Set 4, maka kamu akan mendapatkan empat macam perhiasan berlian.

Anting-anting Set 4 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

Perhiasan itu terdiri dari satu cincin seharga Rp7,32 Juta, dua buah anting-anting dengan masing-masing harga yakni Rp7,16 Juta dan Rp11,32 Juta, dan satu liontin seharga Rp5,19 Juta.

Untuk mengintip seluruh koleksinya, kamu dapat mengunjungi website resmi The Palace atau Instagram @thepalace_id, juga TikTok The Palace. [brandtorial]

s