Bikin Dia Makin Cinta, Rekomendasi Hadiah Anniversary untuk Pasanganmu

Jumat, 27 Oktober 2023 | 19:12:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Bikin Dia Makin Cinta, Rekomendasi Hadiah Anniversary Untuk Pasanganmu

Perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

The PALACE - Anniversary menjadi momen istimewa yang ditunggu setiap tahunnya oleh para pasangan. Biasanya, kamu dan pasangan juga akan mempersiapkan hadiah yang akan ditukar satu sama lain sebagai bentuk kasih sayang. Hadiah-hadiah tersebut bisa berupa coklat, bunga, bahkan perhiasan. 

Di sini, THE PALACE Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan berlian ilusi sebagai rekomendasi hadiah yang dapat kamu berikan saat anniversary agar momen tersebut menjadi hal yang akan selalu terkenang. Berikut pilihan perhiasan berlian ilusi sebagai hadiah anniversary untuk pasanganmu.

Cincin

Cincin Perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Cincin berlian dari perhiasan berlian ilusi ini terdiri dari 5 desain yang berbeda. New jewellery collection ini memiliki warna white gold yang terlihat begitu elegan dan dapat memancarkan aura pasanganmu.

Liontin

Liontin perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Liontin pada koleksi ini menghadirkan pilihan 2 desain yang dapat membuatmu tampil istimewa. Desain dari exclusive diamond jewellery yang simple namun eye catching ini akan menjadikan pasanganmu semakin bersinar.

Anting-anting

Anting-anting Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Anting-anting menjadi pilihan perhiasan berlian terakhir yang ada pada koleksi perhiasan berlian ilusi. Perhiasan berlian wanita yang memiliki desain unik ini membuat penampilan pasanganmu menjadi anggun dan memesona.

Selain itu, THE PALACE Jeweler turut menghadirkan #NationalJeweler yakni MOELA. Pada koleksi MOELA terdiri dari 5 seri perhiasan yang terdiri dari Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Bermoela

Bermoela THE PALACE Jeweler. (Special)

Seri Bermoela menghadirkan desain solitaire atau bermata satu yang tampak simple dan juga elegan. Cincin dan liontin pada seri ini terlihat trendi saat dipakai. Tidak hanya itu, cincin berlian terbaru pada Bermoela juga memiliki warna klasik, yakni gold dan white gold. Selain membuat penampilan menjadi kekinian, kamu juga akan menjadi pusat perhatian.

Kamoela

Cincin Kamoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Kamoela menghadirkan cincin berlian  dengan model batu bermata satu. Di setiap cincinnya bahkan memiliki ukiran unik sehingga dapat membuat penampilanmu tampak semakin menarik. 

Trimoela

Cincin Trimoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 Cincin dari Trimoela mempunyai model yang berbeda dari koleksi yang lain, yaitu mempunyai batu berlian bermata tiga. Perhiasan berlian wanita ini dibentuk dengan sentuhan modern yang sangat elegan. Trimoela sendiri diketahui mengusung tema trilogi yang membuat perhiasan pada seri ini memiliki tiga berlian pada setiap item-nya.

Lovela

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 Terdapat cincin, anting-anting, dan juga liontin berlian yang tersedia dalam seri Lovela #THEPALACEJeweler. Perhiasan yang identik dengan desain “Love” ini memberikan kesan gaya romantis. Penampilanmu akan mengeluarkan aura manis dan feminin yang terpancar melalui perhiasan seri ini.

Modela

Cincin Modela THE PALACE Jeweler. (Special)

Cincin, liontin, dan anting-anting dari seri Modela memiliki berlian yang sangat berkilau. Cantiknya berlian dan menawannya ukiran pada perhiasan ini menambah kesan fancy sesuai dengan konsepnya.

Lini Frank Gold. (Instagram.com/thepalace_id)

 

Diketahui, The Palace Jeweler juga memiliki new jewellery collection berupa pure gold, yakni lini Frank Gold yang terdiri dari Geometric Collection dan Sleek Twist Collection. Pada Geometric Collection, terdapat earrings, ring, dan juga bangle collection.

Sementara pada Sleek Twist Collection, terdapat pilihan earrings, ring, dan pendant collection. Pada setiap perhiasannya, Frank Gold memiliki desain klasik dan trendi. Selain itu, kumpulan perhiasan ini juga dapat dipakai oleh laki-laki maupun perempuan.

Kamu bisa menemukan perhiasan paling #Therlengkap, #Therjamin#, dan #Therjangkau di gerai THE PALACE Jeweler. Kamu juga bisa melihat koleksi perhiasan lainnya melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]