Bikin Heboh! Babe Cabita Bagikan Momen Bertemu Lelaki Mirip Ariel Noah

Rabu, 18 Januari 2023 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Heboh! Babe Cabita Bagikan Momen Bertemu Lelaki Mirip Ariel Noah

Babe Cabita Bertemu Lelaki Mirip Ariel NOAH. (Instgram.com/babecabiita)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, media sosial tengah dihebohkan dengan penampakan seorang lelaki yang wajahnya disebut-sebut mirip dengan Ariel, yakni vokalis dari grup band NOAH. Hal ini diketahui pertama kali dibagikan oleh komedian Babe Cabita, dalam unggahan video di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, lelaki yang diketahui bernama Boris tersebut ditemui Babe saat dirinya mendatangi toilet di sebuah SPBU. Dinilai memiliki wajah yang mirip dengan mantan kekasih Luna Maya, sang komedian pun tak segan meminta Boris untuk bernyanyi.

Babe Cabita Bertemu Lelaki Mirip Ariel NOAH. (Instagram.com/babecabiita)

Alih-alih menyanyikan lagu NOAH, Boris yang berprofesi sebagai seorang ahli reparasi tersebut malah menyanyikan lagu ST12 yang berjudul “Aku Terjatuh”. Sementara itu, selain dinilai mirip dengan Ariel, dari sudut pandang tertentu penampilan Boris pun turut disebut mirip dengan aktor Bollywood Shahrukh Khan.

Hal ini turut ditulis dalam keterangan unggahan Babe, yang tak segan menandai akun Instagram Ariel NOAH dan Shahrukh Khan. 

“Ketemu langsung ternyata orangnya gak sombong dan gak bau badan… @arielnoah @noah_site @instantbollywood @iamsrk,” tulis Babe dalam keterangannya di Instagram, Minggu (15/1/2023).

Babe Cabita Bertemu Lelaki Mirip Ariel NOAH. (Instagram.com/babecabiita)

Tak cuma satu video, pada video yang lain, sang komedian pun terlihat kembali menampilkan Boris di Instagramnya. Terlihat Boris semakin mirip dengan Ariel NOAH, terlebih saat dirinya tersenyum.

Babe Cabita Bertemu Lelaki Mirip Ariel NOAH. (Instagram.com/babecabiita)

Mengetahui video ini, beragam tanggapan pun lantas disampaikan oleh warganet di kolom komentar. Banyak yang mengaku setuju jika wajah lelaki yang ditemui oleh Babe Cabita memang dinilai mirip dengan Ariel NOAH dan Shahrukh Khan.

“Hoki bgt tu org mirip Sharuk Khan tp mirip ariel juga,” kata @avivahdee.

“Perpaduan antara Ariel+Shah rungan,” tulis @alfianeka15 dengan nada candaan.

“Ariel kawin silang sama Shahruk Khan jadinya gini,” kata @rifky_fn.