Bikin Heboh! Billie Eilish Akui Dirinya Menyukai Sesama Perempuan

Rabu, 6 Desember 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bikin Heboh! Billie Eilish Akui Dirinya Menyukai Sesama Perempuan

Billie Eilish. (Instagram/billieeilish)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Amerika Serikat, Billie Eilish, secara mendadak menjadi trending dan membuat para penikmat musik heboh.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena beberapa waktu lalu Billie Eilish mulai terbuka tentang seksualitasnya, dengan mengaku bahwa dirinya adalah seorang biseksual (menyukai pria dan wanita).

Informasi sensitif itu disampaikan oleh pelantun lagu ‘Bad Boy’ itu dalam sebuah wawancara dengan Variety Power of Women.

Billie Eilish pun mengaku pengakuannya itu bukanlah sesuatu hal yang ia niatkan terjadi sebagai bahan pembicaraan dalam sesi tersebut. Namun, Ia tidak menyangka banyak orang yang tak tahu dirinya menyukai perempuan.

"Saya berpikir, bukankah sudah sangat jelas? Saya tak sadar orang tidak tahu soal itu," jelas Billie Eilish.

"Saya hanya tidak sungguh percaya soal itu (status orientasi seksual). Saya cuma merasa, kenapa kita tidak bisa sekadar ada saja? Saya sudah menjalaninya sejak lama, dan saya hanya tidak membicarakannya," tambahnya.

Billie Eilish. (Instagram/billieeilish)

Pemenang Grammy ini juga mengungkapkan pemikirannya tentang perempuan. Billie mengaku bahwa dirinya tertarik pada perempuan namun juga merasa terintimidasi terhadap paras cantik mereka.

"Aku tertarik dengan mereka (perempuan) sebagai manusia. Saya benar-benar tertarik dengan mereka. Namun saya juga sangat terintimidasi oleh mereka dan kecantikan mereka dan kehadiran mereka," lanjutnya.

Semua pernyataan Billie Eilish tersebut lah yang memancing kehebohan di antara penggemar dan penikmat musik.

Setelah dia mengungkapkan diri sebagai seorang biseksual, ia pun harus kehilangan lebih dari 100.000 pengikut di akun Instagram-nya.

Pelantun ‘Happier Than Ever’ itu dilaporkan kehilangan 117.750 pengikut dalam 30 hari terakhir. Para followers Billie mayoritas berhenti mengikutinya pada 3 Desember 2023 lalu.

Sebelum mengumumkan menjadi penyuka perempuan, Billie Eilish pernah menjalin hubungan asmara dengan laki-laki. Salah satunya adalah Jesse Rutherford yang kandas pada Agustus 2023.

Perwakilan Billie Eilish kepada People menyebutkan bahwa Billie dan Rutherford memutuskan untuk menjadi teman setelah berpacaran sejak Oktober 2022.