Bikin Heboh, Rachel Vennya dan Okin Kembali Pamer Kemesraan

Selasa, 12 April 2022 | 10:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bikin Heboh, Rachel Vennya Dan Okin Kembali Pamer Kemesraan

Okin dan Rachel Vennya. (Instagram.com/okintph)

Ladiestory.id - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau kerap dipanggil Okin tampak akrab meski tak menggandeng status suami istri lagi. Mereka kembali pamer kemesraan saat menghadiri suatu acara di grand opening Kopi Domu, Pasar Lama Tangerang.

Momen kemesraan ini dibagikan oleh Awkarin melalui unggahan di Instagram Story. Saat itu, Okin sempat manggung dalam acara grand opening tersebut.

“Kena banget lo. Bunda mau nonton ayah, itu kena banget, sih,” ucap Awkarin.

Dalam unggahan selanjutnya, terdengar sang pemandu acara mengajak Okin untuk melakukan perbincangan. MC tersebut menanyakan kepada Okin apakah saat ini ada seseorang yang lagi didekati.

“Lagi deket sama siapa ayah?” tanya sang pemandu acara.

“Engga, nggak dekat sama siapa-siapa,” kata Okin.

Selanjutnya, kamera Awkarin mengarah ke Rachel Vennya. Ia melambaikan tangan dengan menandakan bahwa Okin berbohong. Ia seolah-olah berkata ada perempuan yang sedang dekat dengan Okin.

Rachel Vennya dan Okin. (Instagram.com/awkarin)

Okin Peluk Rachel Vennya Usai Manggung

Okin menghampiri Rachel Vennya, Awkarin, dan Erika Carlina setelah manggung di acara grand opening tersebut. Ayah Xabiru ini tanpa rasa canggung langsung memeluk sang mantan istri, Rachel Vennya.

Momen tersebut juga dibagikan oleh Awkarin melalui Instagram Story. Awkarin tampak tertawa saat merekam momen Rachel Vennya dan Okin.

“Astaga HAHAHAHA,” tulis Awkarin.

Rachel Vennya dan Okin. (Instagram.com/awkarin)

Dalam video tersebut, Rachel Vennya juga tampak memberikan perhatian kepada mantan suaminya. Ia mengambil lap dan langsung mengelap keringat yang mengucur di wajah Okin.

Sebelumnya, kebersamaan mereka terlihat saat berlibur bersama dan menginap di salah satu hotel di kawasan Taman Safari, Cisarua. Saat itu, Rachel Vennya dan Okin mengajak kedua anak mereka, Xabiru Oshe Al Hakim serta Aurorae Chava Al Hakim untuk berlibur di Taman Safari.