Bikin Hubunganmu Lebih Bermakna di Momen Lamaran dengan I Said MONDIAL Collection

Senin, 27 Maret 2023 | 11:02:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bikin Hubunganmu Lebih Bermakna Di Momen Lamaran Dengan I Said Mondial Collection

Ilustrasi momen lamaran. (Special)

Mondial - Momen lamaran merupakan salah satu langkah yang harus dijalani setiap pasangan sebelum melenggang ke jenjang pernikahan. Agar momen lamaran semakin berkesan, kamu harus menyiapkan cincin lamaran terbaru untuk kekasihmu.

Cincin lamaran terbaru #ISaidMondial collection dari #Mondial bisa menjadi pilihan untuk melamar pujaan hati. Pasalnya, model cincin lamaran I Said MONDIAL collection tergolong unik. 

Keunikan ini terlihat dari penggunaan fancy shape diamond, seperti round, heart, pear, oval, dan marquise, yang melambangkan perjalanan cinta yang spesial. 

Nah, berikut pilihan engagement ring dari I Said MONDIAL collection untuk melamar kekasihmu.

Heart Shape Diamond

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Cincin lamaran terbaru dengan berlian heart shape bisa kamu pilih untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan. Bentuk berlian yang unik pun dapat menunjang penampilan kian elegan. 

Pear

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Cincin berlian wanita dengan pear shape diamond juga bisa menjadi pilihan untuk pasangan yang suka hal-hal romantis. Pasalnya, bentuk pear disebut sebagai simbol kebahagiaan. 

Oval

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Cincin berlian wanita berhiaskan berlian oval memiliki desain simpel dan tak lekang oleh waktu. Cincin ini bisa kamu berikan untuk melamar sosok kekasih yang mandiri dan cerdas.

Round

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

I Said MONDIAL collection turut menghadirkan cincin lamaran terbaru dengan berhiaskan berlian bulat atau round. Model cincin lamaran ini memang cenderung simpel, tapi cocok dipadukan dengan berbagai busana dan dikenakan dalam segala acara.

Marquise

Cincin Koleksi I Said MONDIAL. (instagram.com/mondial)

 

Model cincin lamaran dengan berlian marquise bisa kamu pertimbangkan untuk sosok kekasih yang trendi dan senang tampil #ImDifferent. Selain indah dan unik, cincin berlian wanita ini pun penuh makna.

Anting-anting I Said MONDIAL. (Special)

 

Untuk melengkapi momen lamaranmu, I Said MONDIAL collection juga menghadirkan anting-anting dan bangle atau gelang. Anting berlian mewah dari I Said MONDIAL collection memiliki model klip yang disertai dangle. Anting berlian mewah ini dapat menunjang penampilan sekaligus membuat momen lamaran kian bermakna.

Bangle dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Agar momen bahagiamu semakin lengkap, kamu pun dapat memberikan gelang berlian terbaru dari I Said MONDIAL collection. Gelang berlian ini memiliki desain trendi, sehingga dapat membuat penampilan pasangan kian elegan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Selain perhiasan berlian, MONDIAL juga meluncurkan perhiasan emas bernama Frank Gold untuk menyempurnakan beauty investment. Frank Gold dibuat dari emas SNI (Standar Nasional Indonesia) dengan menggunakan teknologi Italia terbaru.

Hadir dengan desain klasik, unik, sekaligus elegan, Frank Gold dapat dikenakan oleh pria maupun wanita yang optimis, ceria, dan berani. Perhiasan emas eksklusif ini pun cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari. 

Pendant Sleek Twist collection. (Special)

 

Frank Gold menawarkan berbagai jenis perhiasan emas, mulai dari cincin, anting-anting, gelang, hingga liontin. Adapun pilihan Frank Gold yang dihadirkan oleh MONDIAL, antara lain Geometric collection, Grande collection, Sleek Twist collection, serta Deer Charm Mirror Bracelet.

Segera dapatkan perhiasan #alliwantismondial untuk merayakan momen bahagiamu di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa follow Instagram MONDIAL dan kunjungi website MONDIAL untuk mendapatkan informasi ter-update seputar perhiasan MONDIAL. [brandtorial]