Bikin Iri! Beby Tsabina Unjuk Foto Bareng DPR Ian

Senin, 10 Oktober 2022 | 14:00:00

Bikin Iri! Beby Tsabina Unjuk Foto Bareng Dpr Ian

Beby Tsabina dan DPR Ian (Instagram.com/bebytsabina)

Ladiestory.id - Beby Tsabina sukses bikin warganet iri. Pasalnya, ia memamerkan foto barengnya dengan rapper asal Korea Selatan, DPR Ian. Aktris muda ini rupanya menonton konser "Regime" DPR di Los Angeles, AS secara langsung.

Setelah bepose bareng dengan aktor Hollywood Christian Bale, kini Beby berkesempatan foto bersama bintang Korea, DRP Ian. Dia membagikan sederetan momennya ketika menikmati acara musik tersebut lewat akun Instagram-nya.

"Bersenang-senang di tur Regime! ty @dprian itu luar biasa," kata Beby Tsabina di keterangan, Minggu (9/10/2022).

Beby Tsabina dan DPR Ian (Instagram.com/bebytsabina)

Unggahan Beby sontak membuat dunia maya heboh, termasuk sesama selebritas dan para penggemar Ian di Tanah Air. Mereka mengaku iri dengan wanita pemilik nama asli Cut Putri Tshabina ini. Terlebih lagi, postingan Beby mendapat respon langsung dari sang idola, DPR Ian.

"Saya sangat senang Anda menikmatinya :) ! Terima kasih sudah mampir!!" kata Ian di unggahan Beby. 

Dalam potret hitam putih tersebut, Beby dan Ian tampak berpose membentuk jari V. Beby mengenakan mini dress dengan tali kecil, sementara Ian tampil sederhana dalam balutan kaus putih. Keduanya terlihat tersenyum bersama di foto lain yang Beby unggah.

"Lah buset ketemu dprian, meng iri iri iri iri," kata akun @afiazsna.

"Berhenti membuatku cemburu setiap saat, beb," komentar @fiftyshadesofnid.

"How lucky beby udah eunwoo trs ian trs siapa lagi😭😭😭😭," kata @depinkys.

Sebelumnya, Beby membuat warganet heboh dengan mengunggah foto bersama dengan aktor tampan Korea Selatan, Cha Eun Woo. Mereka menghadiri malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards pada 2018.