Bikin Iri, Fuji An Terima Hadiah iPhone Terbaru dari Thariq Halilintar

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Iri, Fuji An Terima Hadiah Iphone Terbaru Dari Thariq Halilintar

Thariq & Fuji. (instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan sang kekasih Fuji An selama ini memang tak pernah luput jadi sorotan warganet. Kerap romantis, adik Atta Halilintar itu pun beberapa kali terlihat tak segan memberikan hadiah spesial dengan nominal yang tak main-main, seperti yang baru saja terjadi beberapa waktu lalu.

Lewat sebuah unggahan di Instastory Fuji, kali ini Thariq tampak memberikan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut sebuah iPhone keluaran terbaru, yaitu iPhone seri 14 Pro Max yang baru saja dirilis pada awal September 2022 lalu.

Fuji mengabadikan Thariq yang tengah tersenyum lebar membawa kardus handphone. Dirinya menuliskan ucapan terima kasih dengan menyebut kekasihnya dengan sebutan “Om”.

Hadiah iPhone Terbaru dari Thariq untuk Fuji. (Instagram.com/fuji_wearing)

"Makasi ya om @thariqhalilintar," kata Fuji.

Setelah diunggah di Instastory Fuji, momen dan detail harga iPhone 14 pemberian Thariq pun langsung dibagikan ulang di akun @fujian_wearing. Dalam keterangannya, diketahui hadiah yang diberikan sang kekasih memiliki harga yang hampir menginjak angka Rp40 juta.

Hadiah iPhone Terbaru dari Thariq untuk Fuji. (Instagram.com/fuji_wearing)

"#fujian got gift from @thariqhalilintar iPhone 14 Pro Max Gold 25,350,000 IDR - 39,759,000 IDR @fuji_an #fuji #fujian_wearing #fashionfujian #fujianfashion #ootdfujian #thofu," tulis akun @fujian_wearing pada Sabtu (1/10/2022).

Mengetahui kabar ini, warganet pun lantas mengaku iri dengan Fuji yang kerap menerima hadiah dari kekasihnya. Namun, tak sedikit yang justru merasa minder saat mengetahui harga iPhone 14 yang diberikan Thariq ke Fuji.

“Jadi pengen punya Om kayak gini juga deh,” tulis @salsabila_nurzaahirah.

“Harganya menggetarkan jiwaku,” ujar @azzairmha.

“Ya Allah dengar harganya aja mundur aja deh gak bisa,” kata @srimulyanti15.