Bikin Kulit Cerah dan Awet Muda lewat Meta Glow Series dari barenbliss

Senin, 12 September 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Kulit Cerah Dan Awet Muda Lewat Meta Glow Series Dari Barenbliss

Barenbliss Meta Glow Series. (Instagram.com/barenbliss_id)

Ladiestory.id - Popularitas produk kecantikan dari Korea Selatan beberapa tahun kebelakang memang menuai antusias yang besar di kalangan perempuan Indonesia. Hal itu pun lantas mengundang sejumlah brand asal negeri ginseng, salah satunya barenbliss untuk hadir dan memenuhi kebutuhan para pecinta produk kecantikan di Indonesia.

Setelah cukup terkenal dengan produk makeup-nya, baru-baru ini barenbliss pun diketahui hadir di dunia skincare lewat rangkaian Meta Glow Series yang memiliki manfaat utama untuk mencerahkan kulit dan membuatnya terlihat lebih awet muda.

Barenbliss Meta Glow Series. (Instagram.com/barenbliss_id)

Terdiri dari Lavabiome Brightening Essence Hydrating Toner, Double shot! C Day A Night Deep Brightening Korea Double Serum dan Oleomide Brightening Korea Reviving Cream, berikut ulasan yang telah dirangkum oleh Ladiestory.id!

Lavabiome Brightening Essence Hydrating Toner

Barenbliss Lavabiome Brightening Essence Hydrating Toner. (Instagram.com/barenbliss_id)

Sesuai dengan namanya, produk yang masuk dalam kategori Hydrating Toner ini memiliki kandungan Lava-Dermabiotik yang bagus tak hanya bagus untuk mencerahkan warna kulit, namun juga memperkuat skin barrier. 

Memiliki tekstur yang ringan, aroma citrus natural masih tercium normal sehingga aman digunakan bagi semua jenis kulit. Selain itu, kandungan lainnya seperti Niacinamide, Allantoin & Glycerin, Sepiwhite MSM dan Rich Waterburst Solution masuk sebagai bahan yang aman untuk digunakan baik di pagi maupun malam hari.

Double shot! C Day A Night Deep Brightening Korea Double Serum 

Barenbliss Double shot! C Day A Night Deep Brightening Korea Double Serum. (Instagram.com/barenbliss_id)

Beranjak ke rangkaian selanjutnya, Double shot! C Day A Night Deep Brightening Korea Double Serum, yang dari penampakannya saja cukup menyita perhatian dibandingkan 2 produk lainnya. Sesuai dengan namanya, serum ini terdiri dari 2 versi, C Day yang bekerja membuat kulit lebih Cerah dan A Night untuk kulit terlihat awet muda dan tampak halus.

Terdapat kandungnya yang berbeda dari kedua serum tersebut, ada Pro Vitamin C, dan 3 kandungan vitamin C di serum C Day, dan Retinyl Paminete di Serum A Night. Dengan kandungan tersebut, serum C Day hanya bisa digunakan pada pagi hari, dan A Night di malam hari.

Memiliki tekstur yang ringan, serum ini pun tak hanya membuat kulit terasa lembab, namun juga mengunci kelembapannya. Keduanya tergabung dalam botol yang unik berwarna putih dan kuning, C Day berada di botol putih, sedangkan A Night di botol Kuning.

Oleomide Brightening Korea Reviving Cream

Barenbliss Oleomide Brightening Korea Reviving Cream. (Instagram.com/barenbliss_id)

Sebagai rangkaian terakhir, barenbliss menutupnya dengan moisturizer, bukan sembarang produk pelembap, Oleomide Brightening Korea Reviving Cream memiliki kandungan seperti serum yang tak hanya membuat kulit terhidrasi, namun membuat kenyal, lebih cerah dan sehat.

Memiliki kandungan, Bright Oleoactif dan Ceramide, kedua bahan tersebut mampu membantu mengurangi warna kulit tidak merata, serta baik untuk memperkuat skin barrier yang sangat penting untuk kulit.

Sesuai dengan namanya, meski pelembap ini memiliki tekstur cream, namun saat diaplikasikan di kulit moisturizer ini mampu meresap secara maksimal dan terasa tidak berat. Memiliki wangi citrus alami, produk ini aman digunakan di pagi dan malam hari, juga untuk semua tipe kulit.