Bikin Kulit Sehat dan Glowing, Ini Pilihan Kandungan Body Wash

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bikin Kulit Sehat Dan Glowing, Ini Pilihan Kandungan Body Wash

Ilustrasi perempuan dengan kulit glowing. (Special)

Ladiestory.id - Mandi ternyata merupakan aktivitas yang tak hanya menyegarkan tubuh lho, Ladies. Jika Kamu mandi dengan baik dan benar, ada segudang manfaat yang dapat dirasakan.

Misalnya mandi dengan air bersuhu hangat sebelum tidur, bisa menurunkan kadar stress dan anxiety, karena membantu tubuh menjadi lebih rileks dan memunculkan rasa kantuk (Wellness Workdays, 2020).

Selain itu, penting memilih body wash yang tepat agar wanginya memberikan efek yang baik bagi jiwamu. Untuk itu, pilih produk body wash yang tepat, di mana kandungan alami di dalamnya bisa memberikan manfaat lebih untuk kesehatan kulit tubuhmu. Kamu bisa memilih St. Ives Body Wash dengan ragam variannya.

Aprikot untuk Kulit Tubuh Lebih Glowing

St. Ives. (Special)

Salah satu penyebab warna kulit tidak merata adalah paparan sinar matahari saat beraktivitas outdoor. Selain itu, penumpukan sel kulit mati akibat proses alami juga membuatnya tampak lebih kusam.

Ekstrak aprikot dapat menjadi bahan efektif untuk mengangkat kulit mati secara halus, sekaligus menghidrasi kulit.

Kandungan ini juga terdapat pada St. Ives Fresh Apricot Exfoliating Body Wash. Mandi secara rutin menggunakan produk ini membantumu terhindar dari sel kulit mati penyebab kulit kusam, dan hasilnya kulit tubuh jadi tampak lebih lembut serta glowing!

Garam Laut dan Pacific Kelp untuk Kulit Bebas Jerawat

Kulit yang rentan akan jerawat tidak hanya terjadi di wajah, tetapi juga beberapa area di tubuh seperti dada, leher, serta punggung yang biasa disebut backne.

Selain makanan dan perubahan hormon dari dalam tubuh, paparan sinar matahari juga bisa membuat kulit tubuh berkeringat dan menghasilkan jerawat yang sangat mengganggu.

Ekstrak garam laut merupakan bahan yang terkenal dapat melawan dan mencegah jerawat, serta mengangkat minyak berlebih penyebab tersumbatnya pori-pori kulit tubuh.

Kandungan ini juga terdapat pada St. Ives Purifying Sea Salt & Pacific Kelp Body Wash, mengandung ekstrak sea salt yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri di permukaan kulit.

Dengan kandungan eksfoliator di dalam dalamnya, produk ini mampu mengangkat sisa-sisa kulit mati dan kotoran yang tersumbat di pori-pori kulit, hingga kulit tidak cuma bersih maksimal, tapi juga terasa lebih lembut dan segar.

Lidah Buaya untuk Kulit Segar dan Lembab Sepanjang Hari 

St. Ives. (Special)

Debu dan polusi dari luar ruangan, serta aktivitas dalam ruangan ber-AC, membuat kulit tubuh rentan dehidrasi hingga kering.

Selain kusam dan terlihat tidak sehat, kondisi kulit yang benar-benar kering juga bisa menimbulkan rasa perih yang tidak nyaman. Aloe vera atau lidah buaya, dipercaya dapat mengatasi kulit kering, lewat berbagai kandungan nutrisi di dalamnya.

Bahan ini juga terdapat pada St. Ives Rose Water & Aloe Vera Body Wash, dengan ekstrak aloe vera dan air mawar alami yang cocok untuk melembapkan dan menghidrasi kulit tubuh, sehingga kulit menjadi lembut dan halus sepanjang hari.

Aromafloral dari mawar yang lembut juga akan meningkatkan mood-mu setelah mandi.