Bikin Look-mu Makin Elegan dengan Perhiasan Desain Unik Ini

Sabtu, 25 Maret 2023 | 00:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bikin Look-Mu Makin Elegan Dengan Perhiasan Desain Unik Ini

Ilustrasi perempuan memakai hoop earrings. (Special)

Frank & Co. - Hoop earrings menjadi perhiasan favorit bagi banyak perempuan. Hal ini dikarenakan desain hoop earrings yang sederhana dan timeless. Anting-anting jenis ini pun mudah untuk dipadukan dengan berbagai busana. 

Selain itu, memakai hoop earrings pun dapat membuat tampilan kian elegan. Apalagi, jika kamu memakai Geometric earrings koleksi terbaru dari lini #FrankGold dari #Franknco. Sebab, perhiasan model terbaru ini dibuat dari emas 18 karat dengan desain Italia yang edgy dan elegan.

Desain Geometric earrings dari lini Frank Gold memodifikasi enam bentuk geometri dengan sentuhan modern. Perhiasan model terbaru ini semakin menawan dengan material rose gold. Untuk memaksimalkan tampilan eleganmu, berikut enam pilihan Geometric earrings dari lini Frank Gold.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Hoop earrings dengan bentuk diamond shape dapat memberi nuansa unik dan elegan saat dipakai. Selain itu, memakai anting-anting seberat 6,6 gram ini pun akan membuatmu mencuri atensi.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Ada juga pilihan hoop earrings dengan bentuk oval yang dapat memberikan siluet jenjang. Perhiasan model terbaru ini membuatmu terlihat lebih modis saat dipakai.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Hoop earrings berbentuk lingkaran merupakan model anting-anting yang paling populer dan diminati banyak orang. Cocok dipadukan dengan beragam gaya, hoop earrings ini dapat memberi kesan vintage sekaligus elegan saat dipakai.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Lini Frank Gold turut menghadirkan hoop earrings berbentuk segitiga untuk melengkapi gaya bold dan atraktif. Perhiasan model terbaru seberat 8 gram ini bisa menjadi statement piece untuk tampilan elegan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Kamu juga bisa memilih model earrings dengan bentuk persegi panjang bersudut tumpul ini untuk tampilan elegan. Perhiasan model terbaru ini memberikan siluet jenjang sekaligus menonjolkan fitur wajah. Dengan begitu, kamu bisa menjadi pusat perhatian dalam berbagai kesempatan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Untuk menunjang tampilan elegan sekaligus playful, perhiasan model terbaru ini layak kamu koleksi. Anting-anting berbentuk hexagon dengan sentuhan warna rose gold ini dapat membuat penampilanmu kian memesona.

Geometric ring dari lini Frank Gold. (Special)

 

Selain anting-anting, seri Geometric collection dari lini Frank Gold juga menawarkan cincin emas wanita dan gelang, yang telah dirilis sebelumnya. Hadir dengan lima desain yang unik, cincin emas dan gelang Geometric collection dari lini Frank Gold cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Perhiasan emas ini pun cocok dipakai dengan gaya stacking.

Deer Charm Mirror Bracelet dari lini Frank Gold. (Special)

 

Di samping Geometric collection, terdapat beberapa koleksi perhiasan dari lini Frank Gold, antara lain Grande collection, Sleek Twist collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Menawarkan beragam jenis perhiasan, mulai dari cincin emas berkualitas, gelang, anting-anting, hingga pendant, perhiasan lini Frank Gold cocok dipakai oleh pria maupun wanita.

Ladies ring Bright Love Collection dari Frank & co. (Special)

 

Selain perhiasan emas, Frank & co. juga memiliki berbagai koleksi perhiasan berlian, salah satunya Bright Love collection. Koleksi perhiasan berlian berbentuk hati ini menggunakan round diamond sebagai center stone yang berpadu emas 18 karat heart bright cutting.

Terinspirasi dari "spark" yang muncul di awal kisah cinta, Bright Love collection bisa kamu berikan pada orang terkasih untuk momen #NyatakandenganFranknco. Adapun, pilihan perhiasan dalam Bright Love collection yakni ladies ring, bangle, pendant, dan earrings.

Anting-anting Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Anting berlian wanita Bright Love collection hadir dalam model tusuk. Dengan sentuhan white gold, anting berlian ini dapat membuat tampilan kian menawan dan elegan di berbagai kesempatan.

Koleksi perhiasan dari lini Frank Gold dan koleksi Bright Love bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Frank & co. Kunjungi website dan Instagram Frank & co. untuk mengintip koleksi lengkap perhiasan Frank & co. [brandtorial]