Bikin Onar di Medsos, Saudara Perempuan Kim Kardashian Unfollow Kanye West

Senin, 21 Februari 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bikin Onar Di Medsos, Saudara Perempuan Kim Kardashian Unfollow Kanye West

Keluarga Kardashian. (Special)

Ladiestory.id - Perseteruan Kanye West dengan Kim Kardashian belum mereda. Setelah berminggu-minggu penyerangan dari Kanye West terhadap Kim dilakukan, empat saudara perempuan Kim Kardashian memutuskan berhenti mengikuti Kanye West di Instagram.

Diketahui Kanye West telah mengambil screenshot dan berbagi teks pribadi dari keluarga, menuduh Kim Kardashian, dan mengancam pacar baru Kim, Pete Davidson.

Kim Kardashian, Pete Davidson dan Kanye West. (Spesial)

Kourtney Kardashian, Khloé Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner akhirnya memutuskan untuk berhenti mengikuti Kanye West tak lama setelah Kim menghapusnya dari daftar pengikut. Meski begitu, ibu mereka, Kris Jenner, masih mengikuti Kanye

Kanye telah memposting dan menghapus gambar, kata-kata kasar, dan serangan selama seminggu terakhir. Kanye terlihat sadar atas perilakunya, meminta maaf namun memulai masalah yang baru lagi.

Baru-baru ini, dia berbagi teks dari Kim yang mengungkapkan bahwa Kanye West telah menciptakan lingkungan yang berbahaya dan menakutkan, sehingga jika Pete Davidson terluka itu akan menjadi kesalahan Kanye West.

Diketahui, Pete Davidson dan Kim Kardashian telah berkencan sejak awal November 2021, dan dikabarkan menikmati hubungan mereka.

Tidak diragukan lagi, serangan dari Kanye West membuat segalanya lebih menantang, dan para saudara perempuan Kim Kardashian tampaknya ada di sana untuk mendukungnya. Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai pada Februari tahun lalu. Kim Kardashian dan Kanye West memiliki empat anak bersama.

Mengenai perceraian, perwakilan Kanye West telah menolak permintaan Kim Kardashian untuk dianggap lajang secara hukum karena proses perceraian mereka terus menyelesaikan masalah lain, seperti pembagian aset dan hak asuh anak.