Bikin Penasaran, "Stranger Things" Berencana Miliki Universe Sendiri Layaknya Marvel

Senin, 19 September 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Penasaran, "Stranger Things" Berencana Miliki Universe Sendiri Layaknya Marvel

Stranger Things Season 4. (Twitter.com/stranger_things)

Ladiestory.id - Salah satu serial asal rumah produksi Netflix, "Stranger Things" baru-baru ini muncul dengan kabar yang membuat penasaran para penggemarnya. Setelah berhasil mencuri perhatian dengan keempat musimnya, sebuah kabar menyebutkan jika nantinya serial ini akan berekspansi menjadi Stranger Things Cinematic Universe (STCU) layaknya Marvel.

Hal ini bahkan secara tak langsung disampaikan sendiri oleh, sang Executive Produser dan sutradara, Shawn Levy dalam interview-nya dengan Variety baru-baru ini. Dilansir dari percakapan tersebut, Shawn yang kini tengah terlibat satu proyek Marvel, "Deadpool 3", dapat belajar banyak dari Kevin Feige, Presiden Marvel untuk mengembangkan semesta "Stranger Things" dari segi manajemen.

“Ya, kami sedang membangun STCU, dan sekarang aku sedang menghabiskan waktu dengan Kevin Feige. Aku tengah belajar banyak soal mengatur sebuah universe,” ucap Levy saat ditanyai Variety pada 12 September 2022 lalu di acara Emmy Award.

Lalu dengan ilmu yang didapat dalam proyeknya dengan Marvel, Shawn akan menerapkannya di proyek serial miliknya selanjutnya, dan membawa Stranger Things Cinematic Universe sukses menyusul Marvel Cinematic Universe.

“Jadi, aku akan membawa skill itu dan mengaplikasikannya ke dalam STCU,” ungkapnya.

Cuplikan Stranger Things 4. (dok. Netflix)

Sementara itu, di musim keempat "Stranger Things" memiliki dua volume dan baru saja dirilis pada akhir Mei serta awal Juni 2022. Pada musim kali ini, alur bergerak maju ke 6 bulan setelah pertempuran yang menghancurkan Kota Hawkins. 

Para pemeran utama, Eleven dan kawan-kawannya telah memasuki bangku sekolah SMA dan harus kembali dihadapkan untuk menyelesaikan misteri, agar bisa menghindari kekacauan dunia.

Memiliki alur yang menarik, kira-kira seberapa penasaran Ladies dengan Stranger Things Cinematic Universe?

s