Billy Syahputra Belum Kepikiran untuk Lakukan Operasi Usai Alami Cedera Lutut

Minggu, 16 Juli 2023 | 15:52:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Billy Syahputra Belum Kepikiran Untuk Lakukan Operasi Usai Alami Cedera Lutut

Billy Syahputra. (Special)

Ladiestory.id - Presenter Billy Syahputra belum lama ini mengalami cedera pada bagian lututnya saat sedang bermain sepak bola bersama rekan-rekan artis lainnya. Billy Syahputra diketahui melakukan serangkaian terapi dalam rangka pengobatan lututnya tersebut.

Adik mendiang Olga Syahputra tersebut mengaku sang dokter menyarankan dirinya untuk melakukan operasi agar pemulihan lututnya dapat berangsur lebih cepat. Meski begitu, Billy Syahputra mengaku belum terpikirkan untuk melakukan operasi.

“Kalau dioperasi tergantung dari guanya sendiri sih. Kalau profesornya bilang, kalau Billy ngerasa linu, ngerasa nggak enak atau benar-benar nggak nyaman kalau mau dioperasi saya akan tindak,” ujar Billy Syahputra, melansir berbagai sumber, pada Minggu (16/7/2023).

“Tapi kalau nggak mau operasi sih jug ya balik lagi ke Billy, yang penting terapi-terapi sih, gitu sih,” lanjut Billy Syahputra.

Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)

 

Billy Syahputra pun mengaku bahwa saat ini dirinya sendiri juga belum dapat memastikan apakah dengan menjalani  terapi tersebut akan mengembalikan kondisi lututnya seperti semula. Namun, setelah beberapa kali menjalankan terapi, ia mengaku bahwa kondisi lututnya jauh lebih membaik dibanding saat pertama kali cedera.

“Kalau sudah hampir beberapa terapi yang sudah aku sampaikan, lumayan enak sih, sudah lumayan lah nggak seperti awal-awal,” tutur Billy Syahputra.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Billy Syahputra mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera lutut usai bermain bola. Ia mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya ia mengalami cedera ketika sedang bermain bola.

“Pertama kali seumur hidup selama main bola baru kali ini kena cedera lutut dan ternyata rasanya sadis juga ya!! Semoga aja kalian yang hobby main bola terhindar dari cedera lutut dan apapun itu, Aamiin,” tulis Billy Syahputra dalam keterangan unggahannya.