Bingung Jelaskan Pekerjaan Doddy Sudrajat, Puput: Tanyakan Langsung ke Orangnya

Jumat, 25 Maret 2022 | 10:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bingung Jelaskan Pekerjaan Doddy Sudrajat, Puput: Tanyakan Langsung Ke Orangnya

Doddy Sudrajat (Instagram.com/doddysudrajat_)

Ladiestory.id - Belakangan ini, muncul kabar beredar yang mengatakan jika Doddy Sudrajat dan Puput akan bercerai. Masalah nafkah menjadi salah satu alasan yang disebut-sebut Puput menggugat cerai sang suami. Dari yang seharusnya, dikatakan jika Doddy hanya bisa memberi nafkah 10 persen. 

Selain itu, dipertanyakan pula apa pekerjaan Doddy selama ini. Mengenai hal tersebut, puput buka suara. Doddy pernah mempunyai usaha sebelum keduanya memutuskan untuk menikah. 

"Dia bukan artis, dulu dia sebelum sama aku dulu sempat ada usaha, ada dia wiraswata dia ada toko," ujar Puput pada tayangan YouTube milik Uya Kuya.

Selanjutnya, Puput mengatakan jika bisnis yang dijalani Doddy menjadi tidak terkontrol karena ia terlalu sibuk mengurus persoalan Vanessa Angel

"Dari ceritanya dia, cuman karena kehidupan ada up and down kan mas mungkin ada waktu itu fokus sama anaknya si almarhum ini, jadi mungkin usahanya tidak terkontrol, usahanya dipegang orang. Ini sebelum sama aku," sambung Puput.

Lalu, ketika ditanya tentang pekerjaan Doddy sekarang, Puput mengaku sulit untuk menjelaskannya. 

"Aku mau jawabnya susah, ada sih ada beberapa cuman pengadaan barang-barang aku juga. Jadi ada kerjasama sama salah satu instansi gitu, pengadaan barang," ucap Puput. 

Lantas, saat Uya Kuya menanyakan apakah Doddy bekerja dari Puput, Puput tampak bingung. 

"Ada kerjaan, kerjanya sama mbak dong?," papar Uya Kuya.

"iya sama aku, bareng-bareng. kita kerja bareng (kalau ditanya profesinya), wiraswasta aja," jelas Puput Sudrajat. 

Setelahnya, alasan kenapa Puput sempat mengaku sulit untuk menjelaskan pekerjaan Doddy dipertanyakan oleh Uya Kuya. Puput yang takut dimarahi oleh Doddy pun meminta Uya Kuya untuk bertanya secara langsung kepada calon mantan suaminya tersebut. 

"Aku bukannya gak bisa, aku minta tanyakan langsung ke orangnya takut salah nanti jawabnya, nanti dia marah lagi," jelas Puput. 

"Kenapa marah apa karena gak halal?," Uya Kuya kembali bertanya

"Nanti dipanggil mas uya aja. pekerjaan halal," pungkas Puput.