1. Beauty
  2. Bingung Milih Lipstik? Coba Deh Pakai 5 Merek Lipstik Ini
Beauty

Bingung Milih Lipstik? Coba Deh Pakai 5 Merek Lipstik Ini

Bingung Milih Lipstik? Coba Deh Pakai 5 Merek Lipstik Ini

Anyway beragamnya warna lipstik dan banyaknya brand kecantikan membuat wanita-wanita pecinta lipstik terus menerus tergoda untuk membeli, membeli dan membeli warna-warna baru yang mereka lihat di etalase mall atau melihat review para vlogger cantik.

Entah kenapa 85% wanita memiliki lipstik lebih dari satu warna. Bener nggak? Mungkin untuk bisa disenadakan dengan warna baju atau agar tidak bosan mengenakan satu warna saja setiap hari, jadi para wanita memilih untuk memiliki lipstik lebih dari satu warna, iya nggak sih, ladies? Berikut adalah beberapa merek lipstik yang wajib ada ditas kamu, biar hari kamu semakin berwarna, cek this out!

Wardah Colorfit Velvet Mousse Matte Lipstick

Wardah Colorfit Valvet Mousse Matte adalah pemulas bibir (lipstick) yang memiliki tekstur ringan dan mudah diaplikasikan. Hasilnya pun maksimal, terlihat lebih matte namun tidak membuat bibir kering ataupun pecah-pecah. Juga, Wardah berinovasi dengan formulasi Valvet Powdery sehingga teksturnya akan terasa lebih lembut, namun tidak membuat lengket di bibir. Bahkan sekarang ini kamu tidak perlu khawatir karena Wardah menghadirkan banyak pilihan warna yang mudah untuk disesuaikan dengan busana atau gaya makeup-mu sehari-hari.

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream merupakan lip cream yang memiliki keunggulan tidak transfer, tahan 14 jam dan tersedia dalam 8 pilihan warna yang intens. Mudah diratakan, terasa ringan dan tidak terasa lengket.

The Body Shop Matte Lip Liquid Lipstick

The Body Shop Matte Lip Liquid Lipstick, matte liquid lipstick dengan tekstur creamy yang mudah diaplikasikan dan mengandung pigmentasi tinggi untuk hasil yang tampak intensif dalam sekali ulasan. Hasil akhir velvety matte yang tahan lama dan tidak membuat bibir terasa kering. 100% vegetarian.

PIXY Make It Glow Crayonttention Lipstick

PIXY Make It Glow Crayonttention Lipstick merupakan lipstik dengan tekstur lembut dan formula yang ringan serta memiliki converage tinggi dengan hasil akhir satin matte. Ujung lipstik yang kecil dapat dengan mudah membentuk garis, membuat kesan penuh pada bibir.

Maybelline Superstay Crayon Lipstick

Maybelline Superstay Crayon Lipstick merupakan lipstick dengan teknologi Elastic Ink memberikan warna matte yang intens pada bibir dan tahan lama hingga delapan jam pemakaian. Dengan ujung yang presisi dan dilengkapi dengan rautan, sehingga kamu bisa menggunakan Super Stay Ink Crayon dengan mudah di mana pun, kapan pun. SuperStay Ink Crayon tersedia dalam 10 pilihan warna yang memukau, dari merah cerah, nude, coral, hingga pink.

Tidak dipungkiri, semakin kesini peminat lipstik makin saja beragam. Tidak hanya dari jenis dan warna kulit, juga kebutuhan vitamin yang memang diperlukan oleh bibir agar ketika memakai lipstik terlihat sehat, menimbulkan efek glossy dan tidak kering.

 

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel