Bintang ‘Extracurricular’, Park Ju Hyun Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 30 Januari 2022 | 21:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bintang ‘Extracurricular’, Park Ju Hyun Dinyatakan Positif Covid-19

Park Ju Hyun. (soompi.com)

Ladiestory.id - Kenaikan kasus Covid-19 di Korea Selatan turut menginfeksi sejumlah artis Negeri Ginseng. Setelah Umji dan Eunha VIVIZ, aktris Park Ju Hyun juga didiagnosis positif Covid-19.

Dilansir Soompi, kabar ini diumumkan oleh 935 Entertainment, selaku agensi yang menaungi bintang drama Extracurricular tersebut, pada Minggu (30/1/2022).

“Baru-baru ini Park Ju Hyun telah di tes Covid-19 dan hasilnya dinyatakan negatif. Namun, saat dia kembali melakukan tes untuk yang kedua kali, hasil akhirnya menunjukkan positif,” kata agensi.

Pihak agensi menjelaskan bahwa, Park Ju Hyun telah menerima vaksin. Bahkan, setelah salah satu keluarganya dinyatakan positif Covid-19, ia memutuskan untuk karantina dan melakukan tes PCR sebagai tindakan pencegahan.

Oleh karena itu, Park Ju Hyun pun telah membatalkan semua jadwal kegiatannya. Ia juga tetap tinggal di rumah walaupun hasil tes pertamanya negatif.

“Karena salah satu anggota keluarganya didiagnosis (positif Covid-19), dia membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan,” ujar agensi.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa, artisnya belum melakukan syuting apapun dan tidak menunjukkan gejala.

“Park Ju Hyun belum syuting apa pun baru-baru ini, dan dia tidak memiliki gejala tertentu. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia saat ini dalam isolasi diri,” lanjut agensi.

935 Entertainment berjanji akan membantu Park Ju Hyun agar pulih.

Get well soon, Park Ju Hyun!