Bintang “Squid Game” Jung Ho Yeon Siap Debut di Hollywood Lewat Film “The Governesses”

Kamis, 7 April 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bintang “Squid Game” Jung Ho Yeon Siap Debut Di Hollywood Lewat Film “The Governesses”

Jung Ho Yeon. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, salah satu bintang dalam serial “Squid Game” Jung Ho Yeon dikabarkan akan segera melebarkan sayapnya ke dunia hiburan Hollywood. Menurut kabar yang beredar, aktris sekaligus model tersebut diketahui terpilih untuk membintangi film terbaru dengan judul “The Governesses” bersama dengan Lily-Rose Depp dan Renate Reinsve.

Dilansir Allkpop, film yang akan diperankan oleh Jung Ho Yeon merupakan adaptasi dari sebuah novel asal Prancis karya Anne Serre dengan judul yang sama.

Cast Film "The Governesses". (Spesial)

The Governesses menceritakan tentang kisah dari tiga wanita pengasuh yang mengacaukan rumah tangga di tempat mereka bekerja. Mengasuh seorang anak lelaki, ketiganya memengaruhi pikiran anak yang mereka rawat, memicu imajinasi pasangan bohemian yang mempekerjakan mereka dan mengabaikan pekerjaan untuk sebuah petualangan erotis.

Film yang diproduseri oleh Ed Guiney dan Andrew Lowe dari Element Pictures ini akan mengambil latar tempat di Spanyol dan akan memulai syutingnya dalam waktu dekat.

Meski akan segera memulai syuting, belum diketahui pasti kapan film ini akan dirilis dan dapat dinikmati oleh para pecinta film.

Tak cukup sampai situ, sebelumnya Jung Ho Yeon pun telah lebih dulu dikonfirmasi untuk membintangi serial produksi Hollywood yang berjudul “Disclaimer”. Serial tersebut akan ditayangkan di AppleTV+ dan disutradarai oleh Alfonso Cuaron.

Di serial ini, Jung Ho Yeon akan beradu peran dengan Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee. Sama dengan film yang akan dibintanginya, serial "Disclaimer" pun diketahui merupakan karya yang diadaptasi dari novel Renee Knight berjudul sama.

Bergenre thrillerJung Ho Yeon akan membintangi sosok Kim, sosok perempuan muda yang ambisius, pekerja keras, dan bekerja untuk Catherine Ravenscroft.