Bintangi Film "The Marvels", Park Seo Joon Debut Hollywood Tahun Depan

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:00:00

Bintangi Film "The Marvels", Park Seo Joon Debut Hollywood Tahun Depan

Park Seo Joon. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktor Park Seo Joon siap untuk memulai debutnya di kancah Hollywood dengan film baru "The Marvels". Film superhero ini merupakan sekuel dari "Captain Marvel" yang akan tayang pada Juli 2023. Park Seo Joon bakal beradu akting dengan Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, hingga Samuel L. Jackson.

Pengumuman tanggal rilis "The Marvels" disiarkan dalam acara Disney Content Showcase berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura pada Rabu (30/11/2022). Selama showcase ini, Presiden Walt Disney wilayah Asia-Pasifik mengungkapkan konten regional APAC 2023 yang akan dirilis di bioskop serta platform online. Banyak proyek mendatang di bawah Marvel Studios yang diumumkan.

Park Seojoon Bintangi Film The "Marvels". (special)

Peran Park Seojoon dalam "The Marvels" belum terungkap, tetapi ada desas-desus bahwa ia akan memainkan peran Amadeus Cho, pahlawan remaja Korea-Amerika. Dia akan menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang membintangi proyek Marvel. Sebelumnya, ada aktris Claudia Kim yang tampil di "Avengers: Age of Ultron" (2015) dan aktor Ma Dong Seokyang membintangi "Eternals" (2021).

"The Marvels" dipimpin oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers. Ia akan ditemani oleh Iman Vellani yang benperan sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel, karakter superhero remaja yang diperkenalkan dalam serial Disney+. 

Park Seo Joon sendiri sudah dikenal karena kemampuan aktingnya yang mengesankan dalam sejumlah drama Korea dan film. Beberapa proyeknya yang sukses "Itaewon Class", "What's Wrong with Secretary Kim", dan "Fight for My Way". Ia juga muncul sebagai cameo dalam film box office "Parasite".

Drama Gyeongseong Creature. (special)

Selain "The Marvels", Park Seojoon juga tengah menantikan perilisan drama barunya bersama Han So Hee, "Gyeongseong Creature". Drama thriller ini menggambarkan kisah dua pemuda yang mencoba untuk bertahan hidup di tengah penyerangan monster yang penuh keserakahan. 

"Gyeongseong Creature" berlatar belakang musim semi pada 1945. Cerita perjuangan manusia melawan monster ini tentu menawarkan pengalaman seru untuk para penonton.